Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas WAN Zuhendra Membuka Pawai Taffrup

Whatsapp Image 2022 02 20 At 00.26.59
Wakil Bupati Wan Zuhendre membuka acara Pawai Tarruf MTQ ke VII kecamatan Siantan, Sabtu (19/2/2022).

Liputanesia.co.id, Anambas – Bertempat dilapangan bola Sulaiman Abdullah Tarempa kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas Wakil Bupati Wan Zuhendre membuka acara Pawai Tarruf MTQ ke VII kecamatan Siantan, Sabtu (19/2/2022).

Acara pawai Tarrup ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an yang ke VII tinggkat kecamatan Siantan ini,di hadiri selain dari Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas WAN Zuhendra juga dihadiri oleh Sekda Anambas Syahtiar,Kacab Jari Anambas,Kapolres Anambas yang mewakili dan Dan Lanal Tarempa dan Camat Siantan.

Bacaan Lainnya

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati WAN Zuhendra berharap dengan diadakannya pawai Taffrup ini menguakan kembali hubungan silaturamih kekeluargaan,dan kekompakan dan semoga dapat mempertebal iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT.

Nantinya acara MTQ VII akan dilaksanakan dihalaman kantor camat Siantan dan dihadiri oleh 6 desa dan satu kelurahan.

Dalam kesempatan ini salah satu desa yang mengikuti MTQ ini adalah Kepala Desa Pesisir Timur Sabli saat dimintai keterangannya mengatakan,desa kami sangat mengapresiasi atas penyelengaraan MTQ VII kecamatan Siantan ini.

Dan katannya lagi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) adalah bidang lomba bacaan Mujjawad,yaitu bacaan Al Qur’an yang mengandung nilai nilai membaca(tajwid)seni (lagu dan suara) dan etika (adab) membaca.
Ukapnya sambil tersenyum.

Dan desa kita,sudah mempersiapkan semua orangnya yang akan ikut dalam perlombaan ini, semoga harapan kami Desa Pesisir Timur yang saya pimpin ini ditahun ini dapat menjuarai lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) yang Ke VII tingkat kecamatan Siantan di tahun 2022 ini.Kami optimis dapat menjuarai MTQ ini,” Ungkapnya.

Pos terkait