Meski Sempat di Hadang, Tiga Anggota DPRD Kepri Temui Massa Aksi Mahasiswa Dengan Dialog

Anggota Dprd Kepri
Anggota DPRD yang turun langsung mendatangi massa aksi, Ada Raden Hari Cahyono dari fraksi PKS, Lis Darmansyah dari fraksi PDI-P dan Tedi Jun Aksara dari fraksi Golkar, Senin (11/4/2022).

Liputanesia, Tanjungpinang – Meski sempat dihadang oleh aparat kepolisian, Massa aksi demo ratusan Masiswa di depan Gedung DRPD Kepri tetap menyampaikan tuntutan aspirasinya menemui Pimpinan dan Anggota DPRD, Senin (11/4/2022).

Sebelum berusaha melewati pagar kawat berduri yang dipasang aparat kepolisian, massa aksi demo sempat terjadi keributan sehingga akhirnya dapat bernegosiasi, Namun kemudian Anggota DPRD mencoba menenangkan massa aksi dengan mengajak berdialog.

Bacaan Lainnya

Adapun ketiga anggota DPRD yang turun langsung mendatangi massa aksi, Ada Raden Hari Cahyono dari fraksi PKS, Lis Darmansyah dari fraksi PDI-P dan Tedi Jun Aksara dari fraksi Golkar.

Yang disambut para pendemo sambil mempersilahkan duduk bersila, serta bertatap muka ditengah hujan gerimis.

Dalam dialog duduk bersama tersebut, massa aksi demo meminta agar DPRD Kepri menyampaikan aspirasinya untuk disampaikan ke Pusat.

“Kita sesuai dengan komitmen yang di buat tadi malam bahwa. kita hanya ingin berdialog dengan anggota dewan 50 persen plus 1 orang,” kata salah satu orator yang sempat membuat sedikit kericuhan disaat menerima dialog.

Setelah ketiga Anggota DPRD saling bergantian menyampaikan saran dan memberikan jawaban.

Akhirnya tuntutan aspirasi massa aksi demo mahasiswa dapat diterima sehingga berjalan lancar dengan pengawalan ketat oleh aparat kepolisian.

Pos terkait