Tendangan Pertama Sahtiar, Meriahkan Open Turnamen Sepakbola Desa Pesisir Timur

Whatsapp Image 2022 06 14 At 00.38.58 E1655150607955
Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Anambas Sahtiar SH.,MM., melakukan tendangan Pertama secara resmi membuka Open Turnamen Sepakbola memperebutkan piala HUT Karang Taruna Cahaya Mekar ke VII, Senin (13/6/2022).

Liputanesia, Anambas – Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Anambas Sahtiar SH.,MM., melakukan tendangan Pertama secara resmi membuka Open Turnamen Sepakbola memperebutkan piala HUT Karang Taruna Cahaya Mekar ke VII.

Acara Pembukaan digelar pada Senin (13/6/2022) sore pukul 15.00 Wib dilapangan tribun Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan yang dimeriahkan 64 Club sepakbola se-Kecamatan Kepulauan Anambas.

Bacaan Lainnya
Whatsapp Image 2022 06 14 At 00.39.51
64 Club Sepakbola Se-Kecamatan Kepulauan Anambas.

Dalam sambutannya Sahtiar menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati dan Wakil Bupati Anambas dikarenakan sedang melaksanakan tugas diluar daerah.

Selanjutnya Sekda Kepulauan Anambas juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman panitia, karang taruna dan seluruh masyarakat Desa Pesisir Timur yang telah mendukung terlaksananya turnamen-, turnamen seperti ini,” ucap Sahtiar.

Sahtiar menambahkan, meskipun turnamen ini dalam serba keterbatasan, akan tetapi panitia telah dapat berkalaborasi bersama karang taruna yang telah lama ditunggu-tunggu agar dapat terlaksananya kegiatan turnamen ini yang didukung oleh seluruh masyarakat Desa Pesisir Timur,” tutupnya.

Whatsapp Image 2022 06 14 At 00.42.24
Sekda Kepulauan Anambas, Asisten Iii, Kepala Opd, Danlanal, Kapolsek Siantan, Danramil 02/Tarempa, Kepala Desa Serta Tokoh Masyarakat Dan Pemuda Desa Pesisir Timur.

Sementara hal senada juga diucapkan Kepala Desa Pesisir Timur, Sabli ungkapkan terimakasinya kepada karang taruna, pemuda dan masyarakat desa telah bersama-sama bersusah payah untuk melaksanakan kegiatan ini.

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar menjaga ketertiban umum, keamanan dan kelancaran turnamen tersebut,” sebut Sabli mengajak masyarakatnya.

Ditempat yang sama Budiono Ketua Panitia menyambut baik atas ucapan dan kehadiran Sekda Kepulauan Anambas, Asisten III, Kepala OPD, Danlanal, Kapolsek Siantan, Danramil 02/Tarempa, Kepala Desa serta Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Pesisir Timur.

Turnamen ini kita laksanakan dalam rangka memperebutkan piala Karang Taruna Mekar Desa Pesisir Timur ke-7,” tutur Budiono.

Untuk turnamen tahun 2022 ini, Juara I diberikan hadiah uang tunai sebesar 15 juta rupiah plus ditambah trophy, sementara Juara II, III dan IV, panitia akan bermusyawarah dahulu.

“Kita berpatokan pada tahun 2021 yang lalu, biasanya Juara I sebesar 12 juta, Juara II 10 juta dan Juara III 8 Juta, untuk pertandingan hari ini, kami pertandingan 4 Club sepakbola,” terang Ketua Panitia kepada wartawan.

Himbauan kami terhadap pemain, agar menjunjung tinggi seportifitas olah raga Tanah air, jaga keselamatan dan tunjukanlah kehebatan dalam bertanding saat dilapangan.

Kepada penonton, panitia mengharapkan untuk sportif dalam memberikan dukungan, yang sama-sama sebentar lagi akan saksikan,” harapnya.

Pos terkait