Kapolres Anambas: Stok Sembako dan Minyak Goreng di Wilkum Polres Anambas Relatif Aman

Img 20220509 Wa0051 E1652071499821

Liputanesia, Anambas – Dalam rangka mencegah kekurangan stok bahan pokok sembako dan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Siantan agar tidak terjadi kelangkaan.

Kapolsek Siantan bersama anggota pada Minggu (8/5) sore melaksanakan giat dengan turun langsung untuk melakukan pengecekan bahan pokok sembako dan minyak goreng ke sejumlah pasar, toko-toko grosir maupun ke pedagang eceran di Kecamatan Siantan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K,m melalui seluruh jajaran Polsek wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas menghimbau.

“Kami mengimbau warga Kabupaten Kepulauan Anambas tetap tenang, tidak panik, mengingat ketersediaan minyak goreng Kepulauan Anambas sampai saat ini relatif aman.”

Kepolisian Polres Kepulauan Anambas khusus nya wilayah kecamatan Siantan memastikan,” Dari hasil pemantauan bahwa, sampai saat ini stok masih ada. baik kemasan premium, maupun minyak goreng curah belum ditemukan adanya penyimpangan maupun penimbunan,” terang Kapolres Kepulauan Anambas.

Kegiatan pemantauan dan monitoring ketersediaan sembako khususnya minyak goreng, berjalan dengan lancar aman dan terkendali.

Pos terkait