SMSI Kota Tanjungpinang Susun Program Kerja

Smsi Kota Tanjungpinang
Rapat berlangsung di Kedai kopi Wak bro berlokasi di Jalan Batu 8 atas. Seluruh anggota SMSI Kota Tanjungpinang sekaligus para pemilik media online turut menghadiri rapat internal tersebut pada, Jum'at (01/04/2022).

Liputanesia.co.id, Tanjungpinang – Rapat berlangsung di Kedai kopi Wak bro berlokasi di Jalan Batu 8 atas. Seluruh anggota SMSI Kota Tanjungpinang sekaligus para pemilik media online turut menghadiri rapat internal tersebut pada, Jum’at (01/04/2022).

Adapun rapat tersebut membahas perihal program program kedepan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tanjungpinang, diantaranya poin-poin yang dibahas dalam rapat internal tersebut meliputi kinerja para anggotanya terutama kinerja para kepala bidang dalam memajukan serta berperan aktif demi kemajuan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya kerjasama dengan siberindo yang bisa didapatkan oleh para anggota (peluang bisnis), peningkatan media melalui verifikasi di dewan pers. Pembentukan media center di kota Tanjungpinang serta kualitas dan kuantitas perusahaan media.

Smsi Tanjungpinang
@Liputanesia

Rapat internal Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tanjungpinang, selain membahas perihal program kerja kedepan, rapat tersebut juga diisi dengan sesi tanya jawab antar para pengurus SMSI Kota Tanjungpinang.

Devi Yanti Nur selaku Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tanjungpinang memberikan arahan kepada seluruh anggota SMSI Kota Tanjungpinang, agar selalu mengedepankan kekompakan serta memiliki rasa tanggung jawab terhadap kemajuan SMSI Kota Tanjungpinang.

“Untuk semua anggota SMSI Kota Tanjungpinang saya selaku Ketua SMSI meminta kepada semua anggota untuk selalu menjaga kekompakan. SMSI selain bisa menggelar UKW juga bisa melakukan verifikasi media perusahaan para anggotanya, selaku perpanjang tangan dewan pers. Namun secara faktual tetap dilakukan oleh dewan pers,” terangnya.

Ditambahkan menurut Ketua SMSI Kota Tanjungpinang bahwasanya di dalam SMSI Kota Tanjungpinang adalah sebagai wadah organisasi pemilik atau pengusaha media online. Selain itu, berfungsi sebagai penjaringan terhadap media-media anggota untuk pelaksanaan kerjasama atau MoU dengan Siberindo.

“Siberindo.co adalah sebuah wadah atau news room bagi media-media anggota yang orientasinya merupakan bisnis media. Jadi dengan tergabungnya disini (SMSI), ini murni bisnis media biar lebih memberikan dampak yang lebih positif kedepannya,” tambahnya.

Ketua SMSI Kota Tanjungpinamg juga mengimbau kepada seluruh anggota SMSI Kota Tanjungpinang kedepannya agar lebih aktif dengan kebijakan-kebijakan yang ada.” Sekali lagi saya imbau jaga selalu kekompakan dengan lebih mengedepankan kebersamaan,” imbaunya.

Pos terkait