Satlantas Polres Anambas Melakukan Razia Kendaraan Roda 2, Guna Menekan Angka Kecelakaan

Satlantas Polres Anambas

Liputanesia.co.id, Anambas – Dalam rangka untuk mengurangi angka kecelakan lalulintas di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, satuan Lalulintas Polres Kepulauan Anambas melakukan razia dan memberikan teguran bagi pengendara yang melanggar aturan berlalulintas.

“Pelaksanaan razia tersebut di Simpang Dinkes Tarempa Kec. Siantan Anambas, Kabupaten Kepulauan Anambas” Ipda Rahmat Susanto, Kanit Regident satuan Lalulintas Polres Kepulauan Anambas yang memimpin langsung pelaksanaan razia tersebut, Rabu (30/3/2022).

Bacaan Lainnya
Satlantas Polres Anambas
Simpang Dinkes Tarempa Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (30/3/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya menekan angka kecelakaan Lalulintas yang disebabkan oleh faktor pengemudi yang tidak tertib berlalulintas di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas, ujar Ipda Rahmat.

Biasanya mendekati bulan suci ramadhan, angka kecelakan akan meningkat, karena nya Satlantas Polres Kepulauan Anambas selalu gencar melakukan sosialisasi serta arahan kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi dan taat terhadap peraturan berlalulintas, terang Kasat Lantas Polres Kepulauan Anambas AKP Lambok Marito Sinaga.

Satlantas Polres Anambas
Kanit Regident Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Anambas Pimpin Langsung Pelaksanaan Razia Tersebut, Rabu (30/3/2022).

Saat ini, sambung Ipda Rahmat, jumlah pelanggar yang kita tindak hari ini sebanyak 80 orang, Terdiri dari 45 orang tidak menggunakan hlem,30 orang tidak dapat menunjukan SIM dan 5 Orang tidak membawa stnk.

Pos terkait