Antisipasi Kelangkaan, Sat Binmas Polres Anambas Patroli Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Sat Binmas Polres Anambas
Personil Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas melaksanakan giat dalam melakukan pemeriksaan terkait ketersediaan minyak goreng curah, Rabu (6/4/2022).

Liputanesia, Anambas – Personil Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas melaksanakan giat dalam melakukan pemeriksaan terkait ketersediaan minyak goreng curah di pasar maupun di toko-toko penjual minyak goreng di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas, Rabu (6/4/2022).

Kegiatan pemeriksaan minyak goreng curah dan himbauan langsung dipimpin oleh Ps KBO Sat Binmas Polres Anambas Aipda Renyus Petru Silalahi S.kom.

Bacaan Lainnya

Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas melakukan pemeriksaan ketersediaan harga minyak goreng curah di Pasar maupun di toko dengan berbagai merek seperti :

Minyak Goreng, Mahkota 900 ml = 25 rb.
Fitri 450 ml =13 rb.
Hemart 500 ml = 13 rb.
Avena 2 liter= 45 rb
Jagung 825 ml = 25 rb dan merek maha 1,8 L = 40rb.

Sat Binmas Polres Anambas
Personil Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas Lagi Sidak Kelapangan Cek Minyak Goreng.

Sat Binmas menghimbau dan memberitahukan kepada pemilik toko agar tidak menjual minyak goreng dengan menaikkan harga minyak goreng sesuai dengan batas yang telah ditentukan oleh pemerintah serta memberikan pemahaman kepada pemilik toko yang ada di pasar tradisional tanjung agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng karena dapat menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu Sat Binmas juga mengajak seluruh pengusaha/pemilik toko untuk tertib dan taat akan hukum khususnya dalam menghadapi pandemi covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam menjalankan protokol kesehatan.

Situasi Kamtibmas dari awal kegiatan sampai dengan selesai dalam keadaan, tertip, aman dan Terkendali.

Pos terkait