Polres Tanjungpinang Serah Terima Jabatan Serta Pelantikan Jabatan Pejabat Utama

Img 20211112 Wa0015
Polres Tanjungpinang menggelar upacara serah terima Jabatan Kabag SDM dan Kasat Reskrim serta pelantikan Ps. Kabag Log, Kasi Hukum , Kasi Humas dan Ps. Kasiwas, kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Tanjungpinang dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Kamis (11/11/2021) pagi.

Liputanesia.co.id, TanjungpinangPolres Tanjungpinang menggelar upacara serah terima Jabatan Kabag SDM dan Kasat Reskrim serta pelantikan Ps. Kabag Log, Kasi Hukum , Kasi Humas dan Ps. Kasiwas, kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Tanjungpinang dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Kamis (11/11/2021) pagi.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, SH, SIK, . Mutasi pejabat Polres Tanjungpinang yang dilaksanakan pada hari ini tertuang dalam surat Keputusan Kapolda Kepri STR/715/X/KEP./2021 tanggal 29 Oktober 2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan polri di lingkungan Polda Kepri.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Kepri tersebut, pejabat yg melaksanakan serah terima :
1. Kompol VERY E. NOOR sebelumnya menjabat KABAG SDM Polres Tanjungpinang dimutasi menjadi WAKAPOLRES Tanjungpinang.
2. Kompol MUKHAROM yang sebelumnya menjabat kasubbag renmin Roops Polda Kepri menjadi Kabag SDM Polres Tanjungpinang.
3. AKP RIO REZA .P . SH. SIK yg sebelumnya Kasat Reskrim polres Tanjungpinang pindah ke SUBDIT 1 Reskrim Polda Kepri.
4. AKP AWAL SYAKBAN H , SIK yg sebelumnya Kapolsek Sei Beduk Polresta Barelang , menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang .

Kegiatan tersebut juga disejalankan dengan Pejabat Utama Polres Tanjungpinang, yaitu :
1. AKP G .SURATMAN sebagai Ps. Kabaglog Polres Tanjungpinang.
2. AKP DULATIF sebagai Kasi Hukum polres Tanjungpinang.
3. IPTU SUPRIHADI HANTONO sebagai Kasi Humas polres Tanjungpinang.
4. IPTU KHADIRIN sebagai Ps. KASIWAS Polres Tanjungpinang.

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di institusi Polri, dengan tujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam managerial organisasi dalam melaksanakan visi dan misi yang ditetapkan organisasi menuju Polri yang PRESISI”, ujar Kapolres Tanjungpinang, AKBP FERNANDO SH. SIK.

“Dan untuk pejabat yang telah diangkat dan dilantik agar segera menyesuaikan dengan lingkungan diwilayah Hukum Polres Tanjungpinang, berikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan Negara,”tutup Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO.SH, SIK.

Pos terkait