Penyerahan Program Kemitraan PT.Bank Riau Kepri Kepada Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas

Penyerahan Program Kemitraan Pt.bank Riau Kepri Kepada Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas
Bantuan CSR dari Bank Riau Kepri 1 unit mobil jenazah,serta 1 unit mobil Ambulance,4 unit kendaraan roda tiga (Tosa) dan 100 buah palet, Kamis (3/2/2022).

Liputanesia.co.id, Anambas – Bertempat di gedung Balai Pertemuan Masyarakat Anambas (BPMS) Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas menerima bantuan CSR dari Bank Riau Kepri 1 unit mobil jenazah,serta 1 unit mobil Ambulance,4 unit kendaraan roda tiga (Tosa) dan 100 buah palet, Kamis (3/2/2022).

Derektur Operasional Bank Riau Kepri Said Syamsuri menyerahkan bantuan CSR Kepada Wakil Bupati Kepulauan Anambas,WAN Zuhendra. Dalam kata sambutannya Said Syamsuri Dengan diserahkannya bantuan ini berupa 1 mobil jenazah dan 1 mobil Ambulance dan kendaraan roda tiga (Tosa) dan 100 buah palet ini harapan kami dengan diserahkannya bantuan ini,tentunya dapat memberi tambahan sikit dan bermamfaat Untuk lembaga orang Anambas.

Bacaan Lainnya

Semoga dengan bantuan ini dapat membantu pelayanan mempermudah bagi masyarakat membawah jenazah dan juga untuk hajat untuk pengangkutan barang oleh masyarakat serta palet dapat digunakan sebagai alas untuk barang barang yang ada dipelabuhan dan juga alas penyimpanan barang didalam gudang.PT Bank Riau Kepri khususnya Bank Riau Kepri selama ini telah melayani seluruh masyarakat dan warga OPD Kabupaten Kepulauan Anambas dengan baik.Bank Riau Kepri berupaya untuk melayani perbankan yang dibutuhkan oleh Kabupaten Kepulauan Anambas dengan lebih baik lagi.

Alhamdulillah,saat ini Bank Riau Kepri Insya Allah dalam waktu yang dekat tidak terlalu lama lagi segera akan dibuka nama Bank Riau Kepri syariah.pada tahu 2022 akan melakukan perubahan kegiatan usaha konvensional selama ini dijalankan menjadi kegiatan usaha berdasarkan prinsip perinsip syariah.

Berkenaan tersebut kami membangun berkenan seluruh lapisan masyarakat seluruh nasabah pemilik rekening dan deposito yang kami jalankan nasabah kridit dapat menemui anggota kami untuk mendapatkan informasih berkaitan dengan kegiatan usaha ini menjadi usaha syariah.dan sekaligus untuk kesediaan parah nasabah dapat persetujuan pengalihan pasilitas simpanan dan kridit pegawai negeri ke pasilitas pembiayaan maupun simpanan Bank Riau Kepri syariah ini merupakan salah satu syarat yang salah satu syahratnya yang disetujui.

Kita datang dari bank Riau Kepri syahriah insya Allah kita menunggu izin dari proritas jasa keuangan dalam waktu dekat akan sosialisasi keuangan mengatakan kepastian Bank Riau Kepri segala keseluruhan telah siap untuk melaksanakan kegiatan usahanya khusus syahriat tentunya ini memang perlunya dukungan kepada seluruh masyarakat.

Kami melaporkan aset Bank Riau Kepri saat ini sudah mencapai pada saat tahun 2021 telah mencapai angka diatas 30 triliun rupiah,dengan laba yang terus berjalan.sehingga pembagian kita berikan kepada pemegang saham dan termasuk salah satunya kepada kabupaten kepulauan Anambas ini.ujar said Syamsuri, Mengakhiri kata sambutannya ini.

Pos terkait