Pedagang Cemas dan Prihatin, Jalan Protokol Hang Tuah Tugu Buak Amblas !!

Pedagang Cemas Dan Prihatin, Jalan Protokol Hang Tuah Tugu Buak Amblas !!
Photo: Jalan Protokol Hang Tuah Tugu Buak Amblas !!

Liputanesia.co.id, Anambas – Pedagang Makanan Kuliner di jalan protokol hang tuah Kota Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas cemas dan prihatin dengan kondisinya jalan yang amblas.

Hal tersebut disampaikan RN (42) salah satu pedagang makanan di perempatan tugu buak kepada Awak Media ini, pada Rabu (2/2/2022) siang.

Bacaan Lainnya

“Kami para pedagang kuatir dan sangat terganggu dengan kerusakan jalan ini. Yang kami takutkan, apabila dimalam hari bagi pejalan kaki.”

“Apalagi jalan kita ini sempit dan padat lalu lalang kendaraan yang melewati di perempatan jalan protokol ini, sehingga rawan kecelakaan,” Ucap RN (42).

“Kemungkinan, kerusakan jalan ini sudah terlihat lama. Namun yang jelas apabila disaat air pasang besar beberapa bulan yang lalu” Tutur nya menjelaskan.

“Sebelum terjadinya amblas, jalan tersebut memang sudah mulai tampak kelihatan retak disekitar jalan, dan parahnya lagi saat ini, kata RN (42) sambil menunjukkan jalan yang amblas itu.”

Ia juga berharap, agar pemerintah daerah dapat segera memperbaiki, sehingga pedagang dan pejalan kaki tidak merasa terganggu dengan kondisi jalan yang rusak, semoga aja cepat di perbaiki,” Harap nya.

Guna untuk mendapatkan keterangan atas kondisi jalan yang Amblas, Awak Media ini akan melakukan konfirmasi lanjutan melalui dinas PUPR Anambas.

Pos terkait