Parlin Wartawan Senior di Tanjungpinang Meninggal Dunia

Parlin Wartawan Senior
Parlindungan Simanungkalit.

Liputanesia.co.id, Tanjungpinang – Parlindungan Simanungkalit wartawan senior di Tanjungpinang meninggal dunia karena serangan jantung, 00:00 WIB dini hari tadi, Senin, (14/3/2022) di RSUP Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang.

Parlindungan Simanungkalit, biasa dipanggil Bang Parlin merupakan wartawan senior di Tanjungpinang, Sealin.menjabat ketua umum Aliansi Wartawan Siber (AWAS) Kepri beliau juga sebagai ketua umum DPD LSM Forkorindo Kepri.

Bacaan Lainnya

Parlin meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUP RAT sejak masuk di IGD pukul 16.30 wib sore kemaren , dari hasil diagnosa tim dokter yang menangani diperoleh keterangan bahwa Parlin meningal karena komplikasi penyakit jantung, paru-paru dan strok, yang pada akhirnya nyawa Parlin tak bisa di selamatkan.

Kabar duka ini tersebar langsung di media sosial WA group wartawan di Tanjungpinang pada dini hari tadi, spontan ratusan wartawan ramai kunjungi RSUP RAT tersebut.

Pendiri Gaung Wartawan Bermartabat (GAWAT) Kepri, Tengku Azhar mengatakan bahwa,” kabar duka ini sangatlah mengejutkan , karena beberapa hari sebelumnya Parlin selaku bersenda gurau di warung kopi”

“Kita cukup terkejut mendengan berita duka ini, sebelumnya kita selalu bersenda gurau saat minum kopi bersama di kedai selera, beliau orang nya berjiwa sosial, selalu membantu kawan wartawan yang lagi susah, suka senyum dan humoris, Terang Tengku Azhar.

Atas nama wartawan di Tanjungpinang mengucapkan selamat jalan abangda kami tercinta Parlin Simanungkalit semoga amal ibadahnya di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran,” Tutup Tengku Azhar.

Pos terkait