Nyaris Adu Jotos !!! Wartawan Tak Boleh Ambil Gambar ASN Lagi Duduk Ngopi Di Saat Jam Kerja

Nyaris Adu Jotos !!! Wartawan Tak Boleh Ambil Gambar Asn Lagi Duduk Ngopi Di Saat Jam Kerja
Nyaris adu Jotos, Wartawan Tribrata Tv tak boleh ambil gambar (Foto), Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Tanjungpinang. Yang kumpul duduk ngopi disaat jam kerja, pada Senin (27/12/2021) pagi.

Liputanesia.co.id, Tanjungpinang – Nyaris adu Jotos, Wartawan tak boleh ambil gambar (Foto) saat Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Tanjungpinang yang diduga kumpul duduk ngopi disaat jam kerja, pada Senin (27/12/2021) pagi.

Sudah bukan menjadi rahasia umum bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk duduk Nongkrong di Warung Kopi (Warkop) di kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

Namun Ironisnya, tak satupun aparat yang datang dan bertanggung jawab. dalam melakukan penegakan disiplin ASN, misalnya seperti dari Satuan Polisi Pamong (Satpol-PP), maupun dinas terkait lain nya.

Sehingga, para pegawai di pemerintah kota Tanjungpinang. Terlihat begitu santai tampa beban dan penuh tanggung jawab sedang asik diduk sambil menikmati segelas kopi dan sarapan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wartawan Tribrata Tv kepada liputanesia.co.id, melalui pesan WhatsApp yang disampaikan.

Whatsapp Image 2021 12 27 At 21.23.36 2
Aparatur Sipil Negara (Asn) Pemko Tanjungpinang Yang Diduga Duduk Ngopi Disaat Jam Kerja, Pada Senin (27/12/2021) Pagi.

Wartawan Tribrata Tv menceritakan kejadian yang ia alami,” tampak terlihat pada pukul 8.30 Wib, sekitar 20 orang Aparatur Sipil Negara (ASN), yang diperkirakan dari Pemko Tanjungpinang. Sedang duduk ngopi berpakaian dinas diluar kantor di saat jam kerja”

“Bahkan tak menghiraukan, kalau para ASN itu Masi mengunakan seragam yang di pakainya sambil ngopi,” terang Wartawan Tribrata Tv menjelaskan.

Setiba nya ia di warung kopi,” Wartawan Tribrata Tv langsung berhenti dan coba melakukan pengambilan gambar para ASN yang sedang Asik duduk Ngopi”

Lalu, “Ketika pengambilan gambar itu terjadi, Wartawan Tribrata Tv sempat terjadi ribut dengan beberapa ASN di lokasi. Lantas, Wartawan Tribrata Tv langsung menyampaikan kepada ASN yang sedang Asik duduk Ngopi”

Secara etika ini contoh yang tidak baik, kata wartawan Tribrata Tv kepada ASN. karena menurut nya, tidak memiliki tanggung jawab tehadap kinerjanya sebagai ASN,” tegur Wartawan Tribrata Tv menyampaikan.

Akhirnya, dengan penyampaian itulah, wartawan Tribrata Tv dan ASN sempat terjadi cekcok dan dorong mendorong, bahkan hampir terjadi baku hantam di warung kopi,” terang nya kembali.

Untung saja ada anggota Intel dari Polsek Kota Tanjungpinang, yang melerai kami disitu. saya sering kedapatan para ASN duduk di kedai kopi yang berada di Pulau Senggarang bebas tanpa ada teguran dari pihak dinas terkait”

Ia meminta pemerintah, untuk lebih pro aktif, mengawasi pegawai yang tidak disiplin di saat jam bekerja, sehingga dengan bebas keluar kantor, kalau bisa para ASN itu diberi sanksi tegas. karena tidak punya etika itu” Ungkap wartawan Tribrata Tv menyebutkan sambil melakukan melakukan pengawasan serta kontrol sosial ditengah tengah masyarakat.

Hingga berita ini diturunkan, kami belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari Pemko Kota Tanjungpinang terkait insiden tersebut.

Pos terkait