Musyawarah Pertama, Nuzul Amin di Percaya Pimpin IKA PMII Aceh Tamiang

Musyawarah Pertama, Nuzul Amin Di Percaya Pimpin Ika Pmii Aceh Tamiang
Aula SMA Negeri 2 kejuruan muda.

Liputanesia, Aceh Tamiang – Nuzul amin S.H terpilih sebagai ketua dalam musyawarah Cabang pertama Pengurus Cabang (PC) ikatan alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ACEH TAMIANG yang di buka oleh sahabat Novianda S.T., M.Si ketua pengurus cabang Ikatan alumni PMII kota langsa di aula SMA Negeri 2 kejuruan muda.

Kegiatan musyawarah ini mengangkat tema “menciptakan keharmonisan untuk mempererat rasa solidaritas dengan menjalin silaturahmi antar kader” Musyawarah ini dilaksanakan pada 03 Juli 2022. Di hadiri oleh alumni PMII aceh tamiang.

Bacaan Lainnya

Ketua terpilih PC IKA PMII aceh tamiang massa khidmat 2022 – 2027 sahabat nuzul amin S.H dalam pidatonya mengatakan hadirnya ika PMII aceh tamiang di harapkan dapat merangkul kembali alumni alumni PMII baik PMII aceh tamiang atau luar tamiang yang sekarang berdomisili di aceh tamiang tidak hanya itu nuzul amin juga menyampaikan agar nantinya ika PMII ini mampu untuk menjawab keluhan dari alumni alumni dan sahabat sahabat mahasiswa PMII baik di cabang maupun di komisariat.

Tidak sampai di situ, nantinya ika PMII akan menjembatani atau menjadi jalur hubung jika nantinya sahabat sahabat memiliki kendala baik di bidang pemerintahan atau di bidang bidang yang lain kita sebagai alumni harus bisa dan mampu dalam menjawab segala tantangan yang hadir di tengah tengah kita saat ini. Tutupnya.

Novianda S.T., M.Si Ketua ika PMII kota langsa menyampaikan sahabat nuzul amin telah lama saya kenal dan Trek recordsnya baik dari masa di kampus dulu beliu pernah menjabat sebagai ketua BEM universitas islam tamiang atau sekarang menjadi sekolah tinggi agama islam aceh tamiang dengan trek records seperti itu saya yakin sahabat nuzul mampu untuk menahkodai ika PMII Aceh tamiang dan mampu untuk mendata para alumni yang ada dan mampu menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan yang ada di Aceh tamiang untuk kebaikan bersama.

Pos terkait