Mahasiswa, Jeprianto: TJA Sosok Yang Bijak Dalam Problematika Kehidupan

Mahasiswa, Jeprianto: TJA Sosok Yang Bijak Dalam Problematika Kehidupan

Liputanesia, Tanjungpinang – Kinerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Kepulauan Riau kembali disorot mahasiswa, Salah satunya Teddy Jun Askara.

Bacaan Lainnya

Sosok anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Kepulauan Riau ini sekaligus Ketua Fraksi Golkar DPRD Kepri yang dikagumi oleh Jeprianto mahasiswa dari Mahasiswa STAIN SAR .

Menurut Jefrianto, Teddy Jun Askara merupakan sosok yang bijak dalam menghadapi problematika kehidupan masyarakat Kota Tanjungpinang Provinsi Kepuluan Riau.

“Saya mahasiswa sangat mengkagumi dan terinspirasi terhadap sosok seorang pemimpin yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat Kota tanjungpinang. Sosok pemimpin yang bijak dalam menghadapi problematika kehidupan masyarakat Kota Tanjungpinang, Sosok ini kerap di juluki masyarakat dengan sebutan TJA Teddy Jun Askara, Minggu (8/8/2022).

TJA juga merupakan salah satu sosok pemimpin yang bijak, berdedikasi tinggi serta berjiwa sosial terhadap masyarakat.

“Beliau di juluki dengan sebutan TJA. Salah satu Anggota DPRD Provinsi Kepri yang telah banyak membantu masyarakat Kota Tanjungpinang,”katanya.

Salah satu bentuk sosial itu yang di lakukan TJA dengan mengadakan pengobatan gratis untuk masyarakat kota Tanjungpinang seperti yang diaksanakan beliau dilokasi Bukit cermin Kota Tanjungpinang

Selain itu, kata Jefrianto. TJA juga sosok yang bisa menjadi motivasi bagi kalangan mahasiswa maupun pemuda Kepri ,” tutup jefrianto masiswa STAIN yang kagum terhadap kepemimpinan TJA.

Pos terkait