Lingga Berhasil Meraih Mendali Emas Dalam Kejurda Atletik Antar Pelajar Se Provinsi Kepri

Lingga Berhasil Meraih Mendali Emas Dalam Kejurda Atletik Antar Pelajar Se Provinsi Kepri
6 medali emas, 3 perak, 3 perunggu. Kontingen Kabupaten Lingga masih berpeluang menambah medali emas pada Nomor lomba 400 m putra putri, lompat jauh putra putri dan lari 5000 m putra putri yang akan dilombakan, Senin (13/22/2021) siang hari, pukul 15.00 Wib.

Liputanesia.co.id, Lingga – Pelaksanaan Kejurda Atletik Antar pelajar Se Provinsi yang diselenggarakan oleh Dispora Kepri telah mulai dari tanggal 12-15 Desember2021.

Jadwal lomba hari pertama tanggal 13 desember 2021 pada pagi antara lain : Lari 1500 m putra putri, Tolak Peluru Putra putri, lari 200 m putra putri, Lempar lembing Putra Putri, Pada nomor lomba tadi Kontingen Atletik Kabupaten Lingga berhasil meraih medali emas pada angka lari 1500 M putra putri atas nama Zukifli dan Nur Azrina. Di nomor lari 200 M putra Kontingen Lingga menambah medali emas atas nama Muhammad Ilham.

Bacaan Lainnya

Dinomor tolak peluru putra juga menambah perolehan medali emas atas nama Wahyu. Lingga juga menambah medali emas dinomor lempar lembing putra dan lempar lembing putri atas nama Aprianto dan Suci Handayani. Dengan hasil tadi.

Untuk sementara Kabupaten Lingga mempimpin pada urutan pertama perolehan medali menggunakan jumlah 6 medali emas, 3 perak, 3 perunggu. Kontingen Kabupaten Lingga masih berpeluang menambah medali emas pada Nomor lomba 400 m putra putri, lompat jauh putra putri dan lari 5000 m putra putri yang akan dilombakan, Senin (13/22/2021) siang hari, pukul 15.00 Wib.

“ini merupakan hasil latihan yang kita dapat, atlet ini telah kita persiapan jauh hari sebelum pelakasanaan Kejurda Atletik Tingkat Provinsi, mulai menurut kejurda tingkat Kabupaten, latihan selesainya Kejurda tingkat kabupaten dan pelatihan center selama lima hari. Proses itu tidak akan menghianati hasil”.

”misalnya yang aku sampaikan ke pak Bupati, bahwa target Lingga pada Kejurda ini merupakan Juara umum”. Kata Kabid Pora Rostam via telepon.

Pos terkait