Ingin Melestarikan Adat Budaya Melayu, Said Subhan Bersama Gagak Hitam Rutin Melaksanakan Kegiatan Dompet Dhuafa

Lestarikan Adat Melayu, Said Subhan Bersama Gagak Hitam
Ormas Pasukan Adat GAGAK HITAM Sambang Tanjungpinang berkolaborasi bersama Said Subhan Chandra Fani ( HCA OFFICIAL ) hadir memberikan motivasi serta tausiyah singkat di SMPN 16, yang dilanjutkan dengan penyerahan Wakaf Al Qur'an kepada beberapa perwakilan Siswa-siswi SMPN 16 Tanjungpinang. Pada Jum'at (3/5/2022) pagi.

Liputanesia, Tanjungpinang – Ormas Pasukan Adat GAGAK HITAM Sambang Tanjungpinang berkolaborasi bersama Said Subhan Chandra Fani ( HCA OFFICIAL ) hadir memberikan motivasi serta tausiyah singkat di SMPN 16, yang dilanjutkan dengan penyerahan Wakaf Al Qur’an kepada beberapa perwakilan Siswa-siswi SMPN 16 Tanjungpinang. Pada Jum’at (3/5/2022) pagi oleh Said Subhan Bersama Gagak Hitam .

Kegiatan yang diprakarsai bersama ini diharapkan bisa terus berlanjut, Gagak Hitam Sambang Tanjungpinang sebagai ormas adat Melayu, ingin melestarikan adat budaya melayu khususnya di wilayah Tanjungpinang,” tutur Sugito selaku panglima Gagak Hitam.

Bacaan Lainnya

Hal senada juga disampaikan Said Subhan Chandra Fani, saya ingin Adat dan Agama bisa saling melengkapi di Tanah bumi gurindam ini, agar generasi muda tidak lupa akan adab yang terdapat pada amanah agama dan adat istiadat yang berlaku.

“Kami berharap banyak lagi sekolah di Tanjungpinang yang bisa berkolaborasi, agar kita bisa menjangkau dan mengenalkan langsung kegiatan Gagak Hitam maupun HCA Official,” ucap Chandra (Sapaan-Red).

Dikesempatan yang sama, Lily selaku Kepala SMPN 16 sangat mengapresiasi dan mensupport penuh, agenda positif yang demikian, karena sejak pandemi menerpa butuh perjuangan keras untuk kembali membina para siswa yang sudah terlalu lama belajar daring. Terimakasih Gagak Hitam dan pak Said Chandra, sukses selalu dan semoga bisa silaturahmi kembali,” tutup Lily.

Agenda rutin Gagak Hitam Tanjungpinang yang berkolaborasi bersama Said Subhan Chandra Fani serta dompet dhuafa, rutin dilaksanakan disela kesibukan masing-masing anggotanya, kedepannya agar lebih banyak lagi kegiatan positif yang menyentuh khalayak masyarakat.

Pos terkait