Lagi!! Ketua PSSI Anambas Sahtiar, Membuka Open Turnamen Sepakbola HUT KTTN

Img 20220619 Wa0028
Open Tournamen Sepak Bola KTTN Desa Candi Cup 2022. Memperingati Hut Karang Taruna Teluk Nyabuk yang ke 12, Minggu (19/6/2022).

Liputanesia, Anambas – Open Tournamen Sepak Bola KTTN Desa Candi Cup 2022. Memperingati Hut Karang Taruna Teluk Nyabuk yang ke 12. Desa Candi Kecamatan Palmatak Kepulauan Anambas, Minggu (19/6/2022).

Ketua PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar (Sekda) membuka open turnamen sepak bola dan Cabang Olahraga (Cabor) dalam rangka memperingati Hut Karang Taruna Teluk nyabuk .

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutanya, Sahtiar mengimbau kepada tim yang akan bertanding mengingatkan. bermainlah sebaik baiknya dan memohon kepada pemain untuk sportip dan menjaga kekompakan antara tim yang akan mau bertanding.

Sahtiar mengharapkan, tunjukan permainan yang menarik, supaya penonton puas. karena sepak bola ajang Silahturahmi antara masyarakat, yang ada dikepulauan Anambas ini.

Sahtiar meminta kepada wasit yang memimpin, jadilah wasit yang adil, jangan pandang bulu, walaupun disitu ada keluarga kita, saudara kita dan jadilah wasit yang profesional,” ujarnya.

Tak lupa pula kepala Desa Candi Suparman sangat berterima kasih kepada ketua PSSI Kepulauan Anambas. Yang telah membuka turnamen sepak bola, Hut Karang Taruna yang ke 12.

Hampir dua tahun pandemi Covid 19 menghantui masyarakat kita, baik itu diluar maupun dikepulauan Anambas ini. Dan saya bersyukur pandemi uda mulai berkurang, sehinggah kita bisa menyelenggarakan turnamen sepak bola dan cabang olahraga lainnya.

Suparman mengatakan, selain cabang sepak bola, ada cabang yang akan dipertandingkan lagi, antara lain voly bal putra-putri dan sepak takraw.

Dari cabang sepak bola ada 64 tim yang dimulai tgl 19 sampai selesai, dan bola volly putra 32 tim dan putri 16 tim yang akan dimulai tgl 5 juni dan sepak takraw sebanyak 64 tim yang akan dimulai 5 juli,” ujar suparman.

Dan saya berharap kepada pemain yang mau bertanding, jadilah pemain bola yang profesional. hindari keributan dan jangan mudah terpancing, junjung tinggi sportipitas dalam berolahraga,” imbuhya.

Pos terkait