Korem 033/WP Gelar Komunikasi Sosial Dengan Instansi Pemerintahan Untuk Mempererat Silaturahmi

Img 20220527 Wa0094
Kegiatan yang digelar ini mengusung tema “Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital Dalam Rangka Mensukseskan Pembangunan Nasional”. Kamis (26/05/2022).

Liputanesia, Tanjungpinang – Untuk mempererat Hubungan antar Instansi Pemerintahan, Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama melaksanakan Kegiatan Komunikasi sosial dengan Aparatur Pemerintahan se-Provinsi Kepri di Gedung Serba Guna Makorem 033/Wira Pratama. Kegiatan yang digelar ini mengusung tema “Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital Dalam Rangka Mensukseskan Pembangunan Nasional”. Kamis (26/05/2022)

Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 033/Wira Pratama Kolonel Inf Enoh Solehudin dan dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Kepri, Kepala BPS Prov. Kepri, Kepala Dinas DLHK Kepri, Kakan BPN Tanjungpinang, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kepri, FKPD Kepri dan FKPD Kab. Bintan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kasrem 033/Wira Pratama menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah “Untuk memberikan pemahaman kepada Aparat Pemerintah tentang penggunaan internet secara bijak sehingga memaksimalkan dampak positif internet dan meminimalkan dampak negatif dari internet, sehingga dapat tercipta Aparat pemerintah yang Cerdas dan Produktif”.

Lebih lanjut Enoh menyampaikan bahwa dengan tercapainya pemahaman Aparat Pemerintah tentang pengetahuan mengenai wawasan kebangsaan yang dapat diinformasikan secara luas dengan menggunakan media sosial,” tutupnya.

Kegiatan dianjutkan pemberian materi oleh Kasiter Kasrem 033/WP Kolonel Inf Zusnan Hadi tentang Peran Media Sosial Guna Mengembangkan Wawasan Kebangsaan dan penyampaian materi dari Sekretaris Dinas Kominfo Kepri Bapak Aludin Andi, S.E., M.M tentang Penggunaan Internet Sehat dan Aman.

Pos terkait