Koramil 02 Tarempa Sertu Pasmidi Bersama Babinkantibmas dan Kades Tarempa Barat Serahkan Bantuan Alat Kelengkapan Nelayan

Koramil 02 Tarempa Sertu Pasmidi Bersama Babinkantibmas Dan Kades Tarempa Barat Serahkan Bantuan Alat Kelengkapan Nelayan
Anggota Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna Sertu Pasmirdi bersama Babinkantibmas beserta Kades dan perangkat desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan. Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), salurkan bantuan Tong Fiber untuk alat kelangkapan tangkapan Ikan Nelayan di Pelabuhan Takari, pada Sabtu (1/1/2022) pagi.

Liputanesia.co.id, Anambas – Anggota Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna Sertu Pasmirdi bersama Babinkantibmas beserta Kades dan perangkat desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan. Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), salurkan bantuan Tong Fiber untuk alat kelangkapan tangkapan Ikan Nelayan di Pelabuhan Takari, pada Sabtu (1/1/2022) pagi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Nelayan sebanyak 36 Tong Fiber yang telah memiliki pompong sendiri untuk mendukung kelancaran Nelayan.

Bacaan Lainnya

Sertu Pasmirdi selaku Anggota Babinsa Koramil 02/Tarempa menyampaikan bahwa,”

“Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk pendampingan terhadap pemerintah desa bersama Bhabinkamtibmas agar dapat berjalan lancar dan aman”

“Saya mewakili dan atas nama Babinsa Koramil 02/Tarempa bersama Babinkantibmas, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah tingkat desa Tarempa Barat yang telah memberikan bantuan nya kepada masyarakat Nelayan Desa Tarempa Barat,” Sebut Sertu Pasmirdi Anggota Babinsa Koramil 02/Tarempa.

Dan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pemerintah Desa Tarempa Barat, semoga dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan sebaik baiknya”

Harapan nya,” Supaya tong fiber sebanyak 36 ini. Dapat dipergunakan sebagai tempat penyimpanan hasil tangkapan Ikan, dan semoga hasil tangakapan ikan nya. lebih banyak lagi, pada saat melaut memancing ikan,” Harap Anggota Babinsa Koramil 02/Tarempa bersama bhabinkamtibmas dihadapan kepala desa dan para nelayan.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Tarempa Barat juga mengatakan,” tujuan bantuan Tong Fiber bagi nelayan ini, untuk meningkatkan perekonomian dan ketahanan pangan agar tercukupi. Bahkan bantuan ini, di sesuaikan dengan data jumlah nelayan yang mempunyai pompong sendiri, yang di anggarkan melalui Anggaran APBDES Desa Tarempa Barat tahun 2021″

“Mudah-mudahan ini dapat menopang Ekonomi keluarga di saat Pandemi Covid-19. sehingga bantuan ini, juga dapat mensejahterakan Nelayan kedepan nya,” Tutup Kades Tarempa Barat setelah menyerahkan bantuan 36 Tong fiber kepada Nelayan.

Pos terkait