Koramil 02 Tarempa Menerima Kunjungan Kerja UPT Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Koramil 02/ Tarempa Menerima Kunjungan Kerja Upt Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan
Kunjungan kerja silaturahmi UPT Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam rangka meningkatkan sinergitas kedua instansi serta menjaga kelestarian lingkungan dan hutan di kantor Koramil 02/Tarempa Jl. Soekarno-Hatta Rintis Tarempa Selatan, Selasa (21/12/2021).

Liputanesia.co.id, Anambas – Dalam Rangka HUT Polisi Kehutanan Republik Indonesia yang ke-55, Danramil 02/Tarempa yang diwakili Sertu Pasmirdi menerima kunjungan kerja silaturahmi UPT Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam rangka meningkatkan sinergitas kedua instansi serta menjaga kelestarian lingkungan dan hutan di kantor Koramil 02/Tarempa Jl. Soekarno-Hatta Rintis Tarempa Selatan, Selasa (21/12/2021).

Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, kedua instansi mengagendakan di antaranya penyerahan kenang-kenangan berupa plakat dan penyerahan bibit phon penisilin dari dinas lingkungan hidup dan kehutanan KPHP Unit VI Anambas kepada Danramil 02/Tarempa yang diwakili oleh Sertu Pasmirdi dan di lanjutkan penanaman pohon penisilin di lingkungan kantor Koramil 02/Tarempa. dalam rangkaian kegiatan tersebut kedua instansi berkomitmen bersinergi dalam upaya meningkatkan pengawasan hutan dan kelestarian lingkungan.

Bacaan Lainnya

Danramil 02/Tarempa Kapten Chb Dede Tri Haryanto melalui Sertu Pasmirdi menyampaikan “Kami sangat berterima kasih sekali kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan KPHP Unit VI Anambas, Koramil 02/Tarempa dilaksanakan penanaman bibit pohon penisilin, mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua. Semoga kedepannya silaturahmi tetap terjaga untuk meningkatkan sinergitas dalam upaya melestarikan lingkungan dan mencegah terjadinya kerusakan hutan di wilayah kecamatan Siantan.”

Pos terkait