Koramil 02 Tarempa Bersama Stakeholder Gelar Razia di Sejumlah Tempat Hiburan Malam

Whatsapp Image 2021 10 24 At 17.31.12
Koramil 02 Tarempa bersama Stakeholder melakukan Razia di Sejumlah Tempat Hiburan malam (THM), pada Sabtu malam (23/10/2021) pukul 10.30 Wib.

Liputanesia.c.id, Anambas – Dalam Rangka Operasi Yustisi Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna bersama Stakeholder Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). melakukan Razia di Sejumlah Tempat Hiburan malam (THM), pada Sabtu malam (23/10/2021) pukul 10.30 Wib.

Adapun sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) yang di razia dalam Operasi Yustisi di antaranya, V & C Family Karaoke, Hello Kitty Family Karaoke, Santiano Family Karaoke, untuk langsung di lakukan tes cepat HIV/Aids kepada 18 orang pengunjung, yang berada di Tempat Hiburan Malam (THM) di Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan langsung, oleh Danramil 02/Tarempa Japten Chb Dede Tri Haryanto saat dihubungi melalui Via telpon WhatsApp bahwa,” kegiatan ini penting di lakukan, mengingat saat ini ada warga masyarakat yang terindikasi tertular HIV/ Aids. Sehingga dinas terkait, bersama Stakeholder. Segera melakukan tes pencegahan, agar tidak terjadinya penularan yang lebih luas”

Selain itu,” Melalui stakeholder, kami juga menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada pengunjung, dan menghimbau kepada pemilik kafe, agar menyiapkan fasilitas seperti, menyediakan tempat cuci tangan, handsanitaizer, maupun masker cadangan, jika pengunjung tidak mengunakan masker,” Sebut Kapten Chb Dede Tri Haryanto Danramil 02/Tarempa.

Danramil 02/Tarempa menambahkan,” kegiatan razia rutin ini kita laksanakan, mengingat masa Pandemi covid-19 yang belum usai, maka kita harus tetap menjaga dan mewaspadai,” Tegas Dede selaku Danramil 02/Tarempa kepada pemilik Tempat Hiburan Malam.

Dalam Gelar Razia disejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) tersebut, turut di hadiri Anggota Koramil 02/Tarempa, Lanal Tarempa, Polsek Siantan, Satpol PP dan Damkar KKA, Lurah Kelurahan Tarempa, Dinkes KKA, dan Disduk Capil KKA.

Pos terkait