Komunitas Anak Melayu Kepri Berkolaborasi Galang Dana Peduli Erupsi Gunung Semeru

Komunitas Anak Melayu Kepri Berkolaborasi Galang Dana Peduli Erupsi Gunung Semeru
Majelis Rakyat (MR) Gagak Hitam dan Generasi Anak Melayu (Geram) yang tergabung dalam komunitas Anak Melayu Kepulauan Riau. turun ke jalan lakukan pengalagan dana untuk kemanusiaan bencana Erupsi Gunung Merapi Semeru, Sabtu (18/12/2021).

Liputanesia.co.id, Tanjungpinang – Majelis Rakyat (MR) Gagak Hitam dan Generasi Anak Melayu (Geram) yang tergabung dalam komunitas Anak Melayu Kepulauan Riau. turun ke jalan lakukan pengalagan dana untuk kemanusiaan bencana Erupsi Gunung Merapi Semeru, Sabtu (18/12/2021).

Pengalang dana tersebut dilaksanakan di depan Gerbang Komplex Bintan Center dan di Perempatan Lampu Merah kilo meter 9 Kota Tanjungpinang, pada Jum’at (17/12/2021). Sebagai bentuk peduli kemanusiaan atas musibah yang tertimpa terhadap saudara/i kita di Lumajang Jawa timur setanah Air baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

Said Subhan Chandra selaku koordinator Majelis Rakyat Pengalangan dana peduli Semeru menyampaikan.

“Kegiatan ini kami lakukan atas inisiatif dari kami semua, untuk meringankan beban musibah yang diderita oleh saudara/i kita di Semeru.”

Whatsapp Image 2021 12 18 At 20.28.24
Komunitas Anak Melayu Saat Melakukan Penggalangan Dana Di Depan Komplex Bintan Center Kilo Meter 9 Kota Tanjungpinang.

Kami sebagai anak Melayu kepulauan Riau merasa terpanggil, turut peduli dan turun kejalan berkalaborasi secara bersama sama” Tutur Chandra (sapaan akrab red).

Hari ini kami turun kelapangan, ada Panglima Gagak Hitam Bintan Safendi, kemudian ada Timbalan Panglima Gagak Hitam Tanjungpinang Syahrial dan Anggota.

Juga dari Generasi Anak Melayu (Geram Kepri) bersatu yang dikomandoi langsung oleh Aryandi beserta Anggota,” Tutup Chandra menyebutkan, sambil memperkenalkan satu persatu kepada awak media ini. saat sedang melakukan penggalangan dana turun kejalan dengan mengenakan pakaian khas Anak Melayu.

Pos terkait