Kiprah Politik Tokoh Muda Kepri, Erwan Bachrani Memantapkan diri Bergabung di Partai NasDem

Kiprah Politik Tokoh Muda Kepri, Erwan Bachrani Memantapkan Diri Bergabung Di Partai Nasdem
Erwan Bachrani kini memantapkan diri bergabung di Partai NasDem Kepri, Kamis (25/11/2021).

Liputanesia.co.id, Lingga – Tokoh Muda yang berasal dari Bunda Tanah Melayu, kabupaten lingga, Erwan Bachrani kini memantapkan diri bergabung di Partai NasDem Kepri.

Pengusaha Muda dan Aktivis ini pernah menjabat ketua KNPI Lingga dan kini aktif dibeberapa organisasi di Provinsi Kepri, Wakil Ketua OKK HKTI Kepri dan Sekretaris ASPRINDO Kepri ( Asosiasi Pengusaha Pribumi Nusantara Indonesia ) serta memimpin komunitas Rachmat Gobel Peduli Wilayah Kepri, Kamis (25/11/2021).

Bacaan Lainnya

Erwan Bachrani menyatakan bergabung dengan partai Nasdem setelah melakukan diskusi panjang bersama tokoh – tokoh di Kepri bahkan mendapatkan dukungan dari rekan dan sahabat yg selama ini bersama dlm kegiatan politik yg dijalankan..

Mantan Bakal Calon Kepala Daerah Lingga ini juga menyatakan siap menerima perintah Ketua DPW Partai NasDem Kepri , H.M Rudi dalam menjalankan tugas partai..

Dalam dunia politik, erwan sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat Kepri, mantan pengurus Golkar Lingga ini dikenal sangat SMART dan Mudah Bergaul dgn siapapun, aktivitas Erwan yg intens berada dijakarta dgn jaringan yg sangat luas dikalangan tokoh – tokoh bangsa, membuat Erwan dikenal anak muda yg energik dan potensial..

Misalkan, kedekatan beliau dgn H.Rachmat Gobel, yg merupakan Wakil Ketua DPR RI, mendapat penilaian hebat dari kalangan anak muda dikepri dgn membangun program pemberdayaan pemuda dikepri, baik itu pengusaha pemula maupun mahasiswa yg berorientasi pengusaha..

Tepat hari ini 25 November 2021, di momentum Hari Guru Nasional, saya mendeklarasikan diri bergabung dan bekerja bersama Partai NasDem Kepri , dalam Jalankan Restorasi Indonesia yg dipimpin oleh Ketua Umum Surya Paloh..

InsyaAllah kesiapan ini akan dijalankan dalam program – program kerja dari partai Nasdem Kepri , tutup Erwan.

Pos terkait