Ketua DPW LSM Gempita Kepri Berbagi Bantuan Sembako Di Penghujung Tahun 2021

Ketua Dpw Lsm Gempita Kepri Berbagi Bantuan Sembako Di Penghujung Tahun 2021
Ketua DPW-LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (Gempita) Kepri, Yusdianto. Berbagi bantuan sembako di penghujung akhir tahun 2021 ke Panti Asuhan Insan Cita 165 Kota Tanjungpinang, pada Kamis, (30/12/2021).

Liputanesia.co.id, Tanjungpinang – Ketua DPW-LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (Gempita) Kepri, Yusdianto. Berbagi bantuan sembako di penghujung akhir tahun 2021 ke Panti Asuhan Insan Cita 165 Kota Tanjungpinang, pada Kamis, (30/12/2021).

Bantuan diserahkan dalam bentuk sembako, berupa. beras, gula, minyak goreng, telur, gula, susu kaleng dan indomie. yang diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan, Putra Amd. di jalan Adi Sucipto Kilon Meter 11, perumahan Megah Asri Pertama Blok C Nomer 9.

Bacaan Lainnya

“Kami atas nama panti asuhan Insan Cita 165, menyampaikan ucapan terima kasih kepada LSM Gempita Kepri, yang telah memberikan sumbangsih terhadap panti asuhan ini”

“Semoga bantuan yang telah di berikan kepada kami, dapat menjadikan amal ibadah bagi kita semua, dan semoga LSM Gempita Ini terus peduli terhadap sesama, serta diberikan kelancaran dalam setiap pekerjaan, Aamiin,” Ucap Putra Amd, selaku pengurus Panti Asuhan kepada ketua LSM Gempita.

Selanjutnya, Yusdianto selaku ketua DPW-LSM (Gempita) Kepri juga memberikan ucapan balasan kepada pengurus dan para anak yatim panti asuhan.

“Alhamdulilah, bantuan ini di berikan, berkat kerja sama dari seluruh anggota LSM (Gempita) kepri, yang telah bersama mengumpulkan sedikit dana melalui bakti sosial dalam setiap tahun nya”

“Dan, bantuan ini juga tidak terlepas dari para donatur yang selalu mensuport kegiatan LSM (Gempita) selama 3 tahun belakangan ini, sehingga kegiatan ini dapat di laksanakan sesuai harapan bersama,” Ungkap Yanto (Sapaan-Red) menyampaikan dengan penuh rendah hati dan penuh semangat.

Sebelum menutup acara, Ia juga menambahkan,” Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan panti asuhan Insan Cita 165 di masa pandemi Covid-19, dan jangan lupa agar tetap patuhi protokol kesehatan,” Pungkas Ketua DPW-LSM Gempita Kepri, sambil menutup penyampaian nya setelah serah terima bantuan sembako ke panti asuhan.

Pos terkait