Ketua DPD GARDU Prabowo Kalsel Aspihani Ideris Ucapkan Duka Cita Wafatnya H Abidin HH

Dpd Gardu
@Liputanesia.co.id

Liputanesia.co.id, Banjarmasin – Wafatnya tokoh dan pengusaha banua Kalimantan Selatan H. Abidin HH mengejutkan berbagai pihak.

Ucapan duka cita pun mengalir untuk mendiang almarhum yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Selatan sejak tahun 2008 hingga sekarang itu. Salah satu ucapan duka datang dari Ketua DPD GARDU Prabowo Kalsel, H. Aspihani Ideris, S.H., M.H.

Bacaan Lainnya
“Innalillahi Wa Innaa Ilaihi raajiuun, telah meninggal dunia, ayahanda kami yang merupakan tokoh inspirasi bagi kita semua,” ujar tokoh pergerakan LSM Kalimantan.

Aspihani yang kini menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI) menyebutkan H. Abidin HH bin H. Hamsyah meninggal dalam usia 69 tahun pada Rabu 16 maret 2022 pukul 12.30 Wita.

Semoga Allah SWT meridhoi dan semoga mendapat syafaat dari Rasulullah SAW serta amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan semoga almarhum Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran..Aamiin Ya Rabbal ‘Aalamiin,” tutup Aspihani yang juga merupakan dosen Fakultas Hukum Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al Banjari ini.

Pos terkait