Roby Komitmen, Untuk Bersama-sama Berperan Mengabdi Bagi Kesejahteraan Sosial di Bintan

Kesejahteraan Sosial Di Bintan
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan , Kamis (28/4/2022) di Aula Kantor Bupati.

Liputanesia, BintanPlt Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan silahturahmi bersama pilar-pilar sosial se Kabupaten Bintan. Mulai dari Tagana, Pendamping Sosial, Pendamping PKH, Pendamping ODGJ, Pengasuh Panti dan lainnya. Keakraban dalam silahturahmi ini dikatakan Roby sebagai bentuk komitmen Pemerintah Daerah untuk bersama-sama berperan dan mengabdi bagi kesejahteraan sosial.

Dalam sambutannya Roby menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan khususnya sangat berterimakasih dan mengapresiasi semua kontribusi serta dedikasi yang telah diberikan.

Bacaan Lainnya

“Apresiasi dari kami untuk semua penggiat sosial. Pilar-pilar sosial yang ada, ini adalah semangat bagi kami sekaligus partner untuk kita mewujudkan mimpi kita dalam kesejahteraan sosial” kata Roby, Kamis (28/04) di Aula Kantor Bupati Bintan.

Roby mengharapkan agar sinergitas pilar-pilar sosial yang ada bisa terus terjalin dan semakin kompak.

“Harapan kita sama, tujuan kita sama. Kami tidak bisa berjalan sendiri, kami mengharapkan dukungan dan dedikasi Bapak Ibu semua” tambah Roby.

Dalam kesempatan ini juga Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan operasional kepada tujuh Panti Asuhan dengan rincian :
1. Panti Asuhan Al Hasanah Kijang Kota
2. Al Amin Kijang Kota
3. At Taqwa Hidayatullah Sei Enam
4. Bina Insani Sei Lekop
5. Nurul Islam Al Bintani Toapaya Selatan
6. Baiturrahman Numbing
7. Panti Asuhan Miftahul Hasanah.

Pos terkait