Kepri Turun Level 2, Gubernur Ansar Apresiasi Kinerja Kabupaten dan Kota

Whatsapp Image 2021 10 02 At 18.42.06
Gubernur Ansar Ahmad, Sabtu (2/10/2021).

Liputanesia.co.id, TanjungpinangGubernur Ansar Ahmad memberikan apresiasi kepada Pemerintah baik Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepri yang sukses menurunkan kasus penyebaran COVID-19 ke level 1 dan 2.

Berdasarkan data asesmen situasi Covid-19 yang dirilis Kementerian Kesehatan per 30 September 2021 lalu, situasi Covid-19 di Provinsi Kepri saat ini berada di level 2.

Bacaan Lainnya

“Ini kabar yang sangat baik untuk seluruh masyarakat Kepri. Turun ke level 2 membuat aktivitas bisa kembali bergulir,” kata Gubernur.

Meski demikian, lanjut Ansar, keberhasilan tersebut berkat kerja keras dan komitmen semua pihak. Terutama Forkopimda yang telah bahu membahu mengatasi persoalan-persoalan menyangkut penanganan Covid-19 dan vaksinasi.

“Dengan ditetapkan level 2 ini maka seluruh di wilayah kepri mulai senin tanpa antigen khusus wilayah kepri dgn syarakt masy yg harus tutas vaksin dosis 2 jika masih dosis agar di segara untuk melakukan vaksin dosis 2,” ujar Gubernur.

Disamping itu, Gubernur juga berharap masyarakat harus tetap waspada dan terapkan protokol kesehatan yang ketat serta mengikuti program vaksinasi.

“Bagaimana pun kita tetap waspada, dan jangan terlena tentang penurunan level tersebut,” pintanya.

Pos terkait