Kapolresta Barelang Sambangi Forkopimda Batam Terus Jalin Sinergitas

Kapolresta Barelang Sambangi Forkopimda Batam Terus Jalin Sinergitas
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH bersilaturahmi dengan mengunjungi Forkopimda Kota Batam, Senin (10/1/2022).

Liputanesia.co.id, Batam – Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH bersilaturahmi dengan mengunjungi Forkopimda Kota Batam, Senin (10/1/2022).

Kunjungan itu diawali dengan mengunjungi Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Polin Oktavianus Sitanggang, SH, MH, MM.

Bacaan Lainnya

Kemudian mengunjungi Ketua Pengadilan Negeri Batam, Sri Endang Amperawati Ningsih, SH, MH, dilanjutkan dengan mengunjungi Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad.

Usai bersilaturahmi dengan wakil walikota dilanjutkan dengan mengunjungi Lanal Batam yang di sambut oleh Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H..

Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Walikota Batam H. Muhammad Rudi di BP Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, dalam kunjungan yang dilakukan selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi, juga untuk membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kota Batam.

“Dengan terjalinnya sinergitas yang baik antar instansi, semoga bisa tercipta situasi Kota Batam tetap aman dan kondusif,” Kata Nugroho.

Nugroho menyebut ia komit akan lanjutkan program-program dan kerja sama dari pejabat lama yang sudah berjalan baik, “Smoga selalu terjalin sinergitas terutama dalam pelaksanaan tugas,” Ucap Nugroho.

Ia mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas kepolisian, Polresta Barelang akan selalu mengedepankan koordinasi dan sinergitas.

“Untuk itu hubungan yang baik harus selalu terjaga, sehingga bisa lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Nugroho didampingi Kabagops Polresta Barelang Kompol Sandityo Mahardika, SIK, Kabag SDM Kompol Sarbini, SH, Kasat Narkoba Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH, Kasat Reskrim Kompol Reza Morandi Tarigan, SIK, MH, Wakasat Intel dan Kasi propam Polresta Barelang.

Pos terkait