Kapolresta Barelang Dukung Kepengurusan KBPP Polri Resort Barelang, Begini Pesannya

Whatsapp Image 2022 01 29 At 16.26.55
Pengukuhan Kepengurusan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Barelang masa bakti 2021-2026 di Aula PIH Hotel Kota Batam. Kepulayan Riau, Sabtu (29/1/2022).

Liputanesia.co.id, Batam – Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH menyatakan dukungan kegiatan Pengukuhan Kepengurusan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Barelang masa bakti 2021-2026 di Aula PIH Hotel Kota Batam. Kepulayan Riau, Sabtu (29/1/2022).

Dalam kegiatan itu juga diiaksanakan penyematan jaket kehormatan KBPP Polri dari Ketua PD KBPP Polri Propinsi Kepri, Widiastadi Nigroho kepada Kapolresta Barelang.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga dilaksanakan pembacaan Skep Kompisisi Pengurus Resor KBPP Polri Resor Barelang dan Penyerahan Pataka dari Ketua PD KBPP Polri Prov.Kepri Kepada Ketua Resor KBPP Resor Barelang.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH Mengucapkan selamat datang kepada KBPP Polri Propinsi Kepri yang hadir di acara ini.

“Saya selaku Kapolresta Barelang dan seluruh anggota Polresta Barelang akan selalu mendukung KBPP Polri,” kata Nogroho.

Kata dia, jabatan merupakan amanah dan amanah itu harus tetap jaga dengan cara mengabdikan diri kepada masyarakat dengan memperbanyak mengisi kegiatan positif.

“Saya harap setelah kegiatan ini di laksanakan pengurus KBPP akan mengagendakan kegiatan Polri dalam hal kemanusiaan, seperti bakti sosial ataupun yang lainya. Semoga kita bersama selalu Jaga kebersamaan dan kekompakan sesama anggota KBPP Polri,” ujar Nugroho.

Di kesempatan yang sama, Ketua PD KBPP Polri Prov. Kepri Widiastadi Nugroho mengucapkan termakasih kepada Kapolresta Barelang yang berkenan hadir, dan selamat kepada KBPP Polri Resor Barelang yang baru di lantik.

“Kita meminta kepada KBPP Polri untuk segera menyesuaikan anggaran dasar KBPP Pusat, dan diharapkan bagi seluruh pengurus KBPP Polri untuk selalu berselaras dengan Program-program pemerintah dan menyesuaikan dengan Perintah Kapolri serta selalu menjaga kekompakan antar pengurus KBPP Polri se Prov.Kepri,” pesan Widiastadi.

Kegiatan itu juga dihadiri anggota DPD RI Dapil Kepri, Ir Ria Saptarika MM, Dandim 0316 Batam,Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Ka BNN Kota Batam AKBP Heriyanto SE, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto SIK, Kasat Pol PP Kota Batam Reza Khadafi, mewakili Danlanud Hang Nadim Batam Kapten Hendrik, Ketua KBPP Polri Resor Barelang Artati Spd MM serta seluruh pengurus KBPP Polri Resor Barelang.

Pos terkait