Kecelakaan di Jalan, Kapolres Tanjungpinang Turun Langsung Bantu Korban

Whatsapp Image 2022 03 26 At 10.50.23 E1648275383363
Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K., bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor memberikan pertolongan kepada seorang pengendara sepeda motor yang terjatuh untuk dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil dinas Wakapolres Tanjungpinang, Kamis (24/3/2022).

Liputanesia.co.id, Tanjungpinang – Bhayangkara Hadir Untuk Masyarakat. Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K., bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor memberikan pertolongan saat melintas di Jl. I.R. Sutami – Tanjungpinang kepada seorang pengendara sepeda motor yang terjatuh untuk dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil dinas Wakapolres Tanjungpinang, Kamis (24/3/2022).

Tadi waktu saya mau melintas dan menuju arah ke Jl. I.R. Sutami, terjadi kecelakaan dan korbannya seorang perempuan,” ucap Kapolres.

Bacaan Lainnya

Melihat korban, Kapolres Tanjungpinang dan Wakapolres Tanjungpinang langsung membawa korban untuk dinaikkan ke mobil dinas Wakapolres untuk dibawa kerumah sakit agar bisa ditangani tim medis.

Kapolres AKBP FERNANDO, SH, SIK menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati hati serta mematuhi aturan berlalu lintas yang benar serta melengkapi diri dengan SIM dan menggunakan Helm standar SNI.

Pos terkait