Kapolres Kepulauan Anambas Ikut Zoom Metting Pantau Vaksinasi Serentak di Seluruh Indonesia Oleh Kapolri

Kapolres Kepulauan Anambas
Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafruddin Semidang Sakti, S.I.K, ikut Zoom Vaksinasi di Polsek Siantan, yang di dampingi oleh Kabagops Polres Kepulauan Anambas, AKP. M. Djais, Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husien, Kapus Kec, Siantan. pada Rabu, (9/3/2022) pagi pukul 10.00 Wib.

Liputanesia.co.id, AnambasKapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafruddin Semidang Sakti, S.I.K, ikut Zoom Vaksinasi di Polsek Siantan, yang di dampingi oleh Kabagops Polres Kepulauan Anambas, AKP. M. Djais, Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husien, Kapus Kec, Siantan. pada Rabu, (9/3/2022) pagi pukul 10.00 Wib.

Dalam Percepatan Vaksinasi ini Kami harapkan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksinasi baik Tahap 1.2 dan 3, ini penting sekali bagi kita semua untuk memperkuat Daya Tahan tubuh kita terhadap Virus Covid 19, ataupun Varian silangnya yg bermacam jenis, jelas Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafruddin Semidang Sakti S.I.K.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kepulauan Anambas, Kami menghimbau kepada masyarakat Khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, mari kita sukseskan program Pemerintah ini, di karena kan Pemerintah sudah banyak mengeluarkan dana yg begitu besar untuk kita semua dalam mendatangkan Vaksin dari luar Negeri, kalau kita tidak menggunakan nya Alangkah mubazir nya Vaksin tersebut karena sudah kadar luarsa sehingga tidak dapat digunakan lagi.

Jadi sebelum sampai jangka waktu nya, mari kita galakkan program Pemerintah ini, untuk kita bersama kata Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafruddin Semidang Sakti S.I.K.

Dari Hasil Kegiatan Gerai Vaksinasi yg di galakkan oleh Polres Kepulauan Anambas dan Polsek Jajaran sudah nampak hasilnya yang di peroleh kemaren kita juga laksanakan Vaksinasi di Polsek Siantan, Polsek Jemaja dan Polsek Palmatak hasilnya cukup baik yaitu dengan menggunakan Vaksin Astra Zeneca (AZ) Sebanyak 20 Vial, yang berarti sudah di Vaksin 256 Dosis.

Vaksinasi Ini akan tetap kami laksanakan setiap harinya bekerja sama dengan TNI serta Puskesmas setempat , dan kami sudah siapkan juga Minyak Goreng dan door prezis, Atas ucapan terima kasih kami kepada masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinasi Ini, tutup Kapolres AKBP Syafruddin Semidang Sakti S.I.K.

Pos terkait