Kapolres Karimun Hadiri Pembukaan Pendidikan Dan Latihan Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA 2021

Kapolres Karimun Hadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Dan Latihan Integrasi Dikmaba Tni Ad Dan Diktukba Polri Ta 2021Di Spn Polda Kepri
Upacara Pembukaan Pendidikan dan Latihan Integrasi Dikmaba TNI-AD dan Diktukba Polri T.A 20211, di SPN Polda Kepri Senin, (13/12/2021).

Liputanesia.co.id, KarimunKapolda Kepri IRJEN Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si bersama Danrem 033/WP BRIGJEND Tni Jimmy Ramoz Manalu., S.hub.int. memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan dan Latihan Integrasi Dikmaba TNI-AD dan Diktukba Polri T.A 20211, di SPN Polda Kepri Senin, (13/12/2021).

Kegiatan Upacara berlangsung di lapangan Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kepri dengan peserta didik siswa SPN Polda Kepri Diktukba Polri dan 50 Siswa Dikmaba TNI-AD, dalam kegiatannya turut hadir Ka SPN Polda Kepri Kombes Pol D.H GINTING, SIK, M.Si Ketua DPRD Kepri DJUMAGA NADEAK., SH PJU Polda Kepri dan Korem 033/WP serta Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO,SIK, SH bersama Dandim 0317/TBK Letkol Inf AGUS REDYANTO., SE.

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaian pada pembukaan kegiatan tersebut Kapolda Kepri serta Danrem 033/WP Pembukaan pendidikan dan pelatihan integrasi TNI POLRI ini dalam rangka membangun kampus kebangsaan,”

Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH usai kegiatan pembukaan mengungkapkan “Kegiatan ini diharapkan mampu menguatkan sinergitas antara TNI-POLRI sebagai komponen yang memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas keamanan nasional,pelaksanaan kegiatan latihan kolaborasi antara peserta didik Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh peserta didik Dikmaba TNI AD maupun peserta didik Diktukba Polri sehingga terjalin silaturahmi dan sinergitas antara TNI AD dan Polri.

Pos terkait