Kapolres Anambas Beri Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Kapolres Anambas
Kapolres Kabupaten Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K. berikan penghargaan kepada Lima Anggota Polres Kabupaten Kepulauan Anambas saat apel jam pimpinan, Senin (28/3/222).

Liputanesia.co.id, AnambasKapolres Kabupaten Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K. berikan penghargaan kepada Lima Anggota Polres Kabupaten Kepulauan Anambas saat apel jam pimpinan, Senin (28/3/222).

Kelima Anggota yang mendapat penghargaan adalah, Aipda Ronal S.M Sitorus, Briptu Ego Hendrik, Briptu Zaefhi Rexcy Prahyunda, Bripda Andri Simanungkalit dan Bripda Muhammad Fajar.

Bacaan Lainnya

Penghargaan diberikan karena kelima Anggota dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

Kapolres Anambas
Lima Anggota Polres Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (28/3/222).

“Pelaksanaan apel pagi hari ini terasa berbeda dengan apel biasanya, karena hari ini diawali dengan pemberian reward kepada anggota Bhabinkamtibmas, Satresnarkoba, Sidokkes yang berprestasi,” kata Kapolres.

Ia berpesan agar personel yang mengemban fungsi operasional dan pembinaan dapat berkerja sama dengan baik sebagai team work.

“Semua anggota memiliki peluang yang sama untuk berprestasi, maka saya berharap, baik pengemban fungsi operasional maupun pembinaan, dapat berkerja sama dengan baik,” kata AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K.

Setelah menyerahkan piagam penghargaan, Kapolres Kepulauan Anambas menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang berprestasi.

“Harapannya, pemberian reward bagi anggota yang berprestasi, dapat menjadi pendorong dan motivasi bagi anggota yang lainnya untuk berprestasi,” kata Kapolres.

Pos terkait