Kapolres Aceh Tamiang Resmi Buka Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup Tahun 2022

Kapolres Aceh Tamiang Resmi Buka Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup Tahun 2022
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, resmi buka Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup yang bertempat di Gedung Sport Center Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (13/7/2022) malam.

Liputanesia, Aceh TamiangKapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, resmi buka Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup yang bertempat di Gedung Sport Center Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (13/7/2022) malam.

Pembukaan turnamen dihadiri Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, Danyon 111/Raider Letkol Inf. Agus Satrio Wibowo, SIP, Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Teuku Heri Hermawan, SH, SIK, Kepala Pengadilan Kualasimpang Rachmansyah, SH, MH, Direktur PDAM Tirta Aceh Tamiang Ismail, SE, Kadispora Aceh Tamiang Maulizar, S. Pd, Kepala BSI Cabang Aceh Tamiang M. Harus Wibowo, Meneger PT. PLN Cabang Aceh Tamiang Rosal serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Turnamen bulutangkis Kapolres Cup ini di bagi menjadi 2 kata gori yaitu Ganda open perorangan dan Lokal B/C perorangan Se-Tamiang. Acara turnamen ini di buka selama enam hari kedepan terhitung dari tanggal 13 Juli sampai 18 Juli 2022”.

Dalam sambutanya Kapolres Aceh Tamiang mengatakan dalam kegiatan acara ini saya mengucapkan terima kasih kepada PBSI Aceh Tamiang yang telah mengakomodir kegiatan ini dan terima kasih juga kepada rekan-rekan yang telah mendukung berjalannya kegiatan ini.

“Turnamen bulutangkis Kapolres Cup, selain memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, juga mendeteksi atlet bulutangkis, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi rutinitas kedepannya supaya atlet-atlet tersembunyi bisa kelihatan kemampuannya ini salah satu tujuan daripada kegiatan turnamen bulutangkis Kapolres Cup tahun 2002 ini”. Sebut Kapolres

Selain itu, dengan digelar turnamen badminton Kapolres Cup, kiranya dapat memperkuat silaturahmi antara tim bulutangkis serta menumbuhkan semangat kompetisi yang nantinya akan melahirkan para atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Daerah. Pungkasnya.

Pos terkait