Kapolres Aceh Tamiang Mengunjungi Langsung Korban Banjir

Img 20220103 Wa0263
Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K, didampingi Ketua Cabang (Kacab) Bhayangkari Polres Aceh Tamiang, Ny. Salma Imam Asfali membagikan Bantuan berupa makanan siap saji kepada warga dan petugas TNI/Polri pada senin (3/1/2022) pukul 15.00 Wib.

Liputanesia.co.id, Aceh TamiangKapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K, didampingi Ketua Cabang (Kacab) Bhayangkari Polres Aceh Tamiang, Ny. Salma Imam Asfali beserta Para Pejabat Utama (PJU) Polres dan Kapolsek kota Kuala Simpang turun langsung ke lokasi banjir untuk membagikan Bantuan berupa makanan siap saji kepada warga dan petugas TNI/Polri pada senin (3/1/2022) pukul 15.00 Wib.

Adapun Lokasi banjir yang ditinjau oleh Kapolres Aceh Tamiang tersebut adalah Desa Sriwijaya dan Depan Asrama Polisi (Aspol) Kota Kualasimpang tepatnya didepan Polsek Kualasimpang Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, menyapa dan membagikan langsung makanan siap saji kepada warga dengan ikut masuk kedalam lokasi banjir. melalui Kasie Humas, AKP Untung Sumaryo beliau menyampaikan rasa prihatin terhadap musibah banjir yang sedang menimpa masyarakat dalam wilayah hukum (Wilkum) Polres Aceh Tamiang ini.

“Kita turut prihatin dan langsung survei meninjau kondisi banjir ke beberapa titik lokasi serta membawakan bantuan makanan siap saji kepada masyarakat mengalami musibah banjir, termasuk juga yang dialami keluarga Kepolisian yang berdomisili di Aspol Kota Kualasimpang,” kata Kapolres melalui Kasie Humas, AKP Untung Sumaryo.

Menurutnya, dalam situasi dan kondisi ini, semoga masyarakat sabar menghadapi cobaan ini dan sama-sama kita mengambil hikmah dari musibah yang terjadi. Bahkan tidak hanya di Aceh Tamiang saja, tetapi sebagian besar daerah di Aceh dan luar Aceh juga mengalami hal yang sama.

“Mari kita berdo’a agar musibah banjir ini cepat berlalu dan kita semua kembali beraktivitas seperti sediakala” ajaknya.

Kapolres juga turut berikan apresiasi kepada para personil Kepolisian jajaran Polres Aceh Tamiang diseluruh wilayah terkena banjir yang aktif dan responsif membantu dan mengamankan masyarakat serta akses transportasi agar semua aktivitas dan rutinitas berjalan lancar.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada para pedagang yang tetap menjual kebutuhan masyarakat sesuai harga normal karena harapannya dalam situasi seperti ini pedagang tidak mengambil kesempatan untuk menaikkan harga barang kebutuhan masyarakat, terutama barang-barang Sembako. Jika ditemukan ada pedagang yang memanfaatkan situasi ini untuk menguntungkan kepentingan pribadi yang berakibat menyulitkan masyarakat, akan kami tindak tegas,” tegas AKP Untung Sumaryo.

Pos terkait