Kapolda Kepri Bersama Gubernur Kepri Tinjau Pelaksanaan Ibadah Malam Natal

Kapolda Kepri Bersama Gubernur Kepri Tinjau Pelaksanaan Ibadah Malam Natal
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., tinjau pelaksanaan ibadah malam Natal di wilayah hukum Polresta Barelang, Jumat (24/12/2021).

Liputanesia.co.id, Batam – Demi memastikan pelaksanaan pengamanan Gereja berlangsung aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang menjalani ibadah Natal, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., bersama dengan Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., tinjau pelaksanaan ibadah malam Natal di wilayah hukum Polresta Barelang, Jumat (24/12/2021).

Hadir dalam kegiatan peninjauan tersebut Danrem 033/WP, Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Wakil Walikota Batam, Dandim 0316 Batam, Danyon Marinir 10 SBY, Dan denpom AD dan Danlanud Hang Nadim Batam. Ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Bacaan Lainnya

Total ada 3 gereja yang di lakukan peninjauan yakni Gereja Simalungun Sungai Panas, Gereja ST, Damian Bengkong dan Gereja Imanuel Nagoya. Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Dalam kegiatan peninjauan pelaksanaan ibadah malam Natal di wilayah hukum Polresta Barelang tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., bersama dengan Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., juga memberikan sembako kepada personil pos yan dan melakukan pengecekan pada pos pelayanan Operasi Lilin dalam rangka perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022. Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Beberapa tempat ibadah yang kami kunjungi semuanya aman dan kondusif. Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Kepri, Bapak Danrem 033/WP, semua jajarannya beserta unsur terkait dan seluruh masyarakat yang bersama-sama menjaga pengamanan Natal 2021 dan tahun baru 2022 sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar. Tutur Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M.

Kita harapkan masyarakat bisa mengikuti instruksi yang sudah kita keluarkan yang rujukannya adalah Inmendagri No 66 tahun 2021 tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19 pada saat natal tahun 2021 dan tahun baru 2022. Kemudian juga kita tidak membatasi masyarakat seperti halnya PPKM di level 3 dan 4 tetapi kita tetap menerapkan PPKM level 1 dan kita juga menempatkan satgas-satgas kita di tempat-tempat masyarakat beraktifitas.

Kita menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. Mari kita sama-sama berdoa semoga tahun ini menjadi kekuatan kita untuk bangkit kembali pada tahun 2022 dan mari kita jadikan tahun baru 2022 sebagai tahun kebangkitan ekonomi khususnya untuk kepulauan Riau. Tutup Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M.

Pos terkait