Kacabjari Tarempa Menghadiri Persidangan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dana Hibah di PN Tipikor Tanjungpinang

Kacabjari Tarempa
Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada PN Tanjungpinang, Jum'at (25/3/2022) pukul 10.00 Wib.

Liputanesia.co.id, Anambas – Penuntut Umum pada Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa (Kacabjari Tarempa). Bambang Wiratdany SH., menghadiri persidangan yang dipimpin oleh Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada PN Tanjungpinang, Jum’at (25/3/2022) pukul 10.00 Wib.

Kacabjari Tarempa, Sidang berlangsung tentang perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dana Hibah Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun Anggaran 2020 dengan Terdakwa An. MI dan An. MA.

Bacaan Lainnya

Agenda sidang adalah pemeriksaan saksi-saksi para Ketua Paguyuban Suku dibawah naungan FPK yang terdiri dari Paguyuban Pasundan (PP) dan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) hadir secara virtual di Aula Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa (Kacabjari Tarempa).

Kacabjari Tarempa
Kacabjari Tarempa Roy Huffington, Sh.

Pada pokoknya para saksi menyampaikan keterangan tidak pernah menerima bantuan hibah berupa uang untuk masing-masing paguyuban dari Terdakwa MI maupun MA.

Selanjutnya sidang ditunda pada hari Kamis, tanggal 31 Maret 2022 pukul 09.00 WIB dengan agenda sidang pemeriksaan saksi-saksi lainnya.

Kacabjari Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap menyampaikan bahwa kegiatan sidang berlangsung tertib dan lancar.

“Terimakasih atas dukungan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) khususnya kepada para Ketua Paguyuban yang berkesempatan hadir dalam persidangan hari ini.”

“Kacabjari juga menghimbau agar masyarakat dapat menjauhi segala bentuk perbuatan koruptif karena dapat merusak bangsa dan negara,” Himbau Kacabjari di Tarempa menyampaikan dalam pres release nya.

Pos terkait