Jelang Ramadhan, LSM Gempita Kepri Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Jelang Ramadhan Lsm Gempita Kepri
Gambar Ilustrasi.

Liputanesia.co.id, TanjungpinangMenjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H 2022 M, Dewan Pimpinan Wilayah LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (DPW-Gempita) Kepri berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu, Jum’at (25/3/2022).

Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama ditengah kesulitan ekonomi masyarakat pasca Pandemi Covid-19 yang dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan jelang ramadhan.

Bacaan Lainnya

Ketua DPW LSM Gempita Kepri Yusdianto yang di wakilkan kepada Anggota menggatakan,” Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian LSM Gempita terhadap masyarakat kurang mampu jelang Ramadhan.”

Jelang Ramadhan Lsm Gempita Kepri
Dewan Pimpinan Wilayah Lsm Generasi Muda Peduli Tanah Air (Dpw-Gempita) Kepri Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Jum’At (25/3/2022).

Meski tidak terlalu besar apa yang kami salurkan,” mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat bagi yang menerima,” ucap Yanto (Sapaan-Red).

Adapun batuan yang kami berikan berupa kebutuhan pokok seperti,” Beras, telur, Indomie, gula, susu kaleng dan gula pasir yang diberikan oleh para donatur dan rekanan LSM Gempita untuk berbuat kebaikan dan saling berbagi,” tuturnya.

Salah seorang warga kurang mampu penerima bantuan di jalan kuantan kelurahan Melayu kota piring yang tinggal di GG Putri Kedang 8, ibu sari usia (47) tahun menyampaikan ucapan terimakasih kepada LSM Gempita Kepri.

“Alhamdulilah ucapnya warga, terimakasih sudah dapat memberikan bantuan ini kepada keluarga kami, semoga apa yang bapak berikan buat kami, dapat di balas kelak,” sebut ibu sari warga di jalan kuantan.

Begitu juga hal yang sama disampaikan oleh Tini usia (21) tahun,” Makasih banyak oom telah memperhatikan kami, serta empati terhadap keluarga kami.”

“Bantuan ini sangat berharga sekali buat kami, semoga aja LSM Gempita Kepri di lancarkan dalam pekerjaan dan dimudahkan segala urusan nya,” tutup salah satu warga sari (47).

Pos terkait