HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Karang Baru Gelar Lomba Panjat Pinang dan Tarik Tambang

Hut Bhayangkara Ke-76, Polsek Karang Baru Gelar Lomba Panjat Pinang Dan Tarik Tambang
Lomba Panjat Pinang dan Tarik Tambang di Lapangan Taman Budaya berlokasi di Kp Kebun Tanah Terban kec.Karang Baru Kab.Aceh Tamiang. Rabu (29/06/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Liputanesia, Aceh Tamiang – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang jatuh pada 01 Juli 2022 mendatang,Lomba panjat pinang yang biasanya dibuat pada peringatan 17 Agustus kali ini turut memeriahkan HUT Bhayangkara di Karang Baru.

Polsek Karang Baru menyelenggarakan lomba panjat pinang dan Tarik Tambang untuk kalangan masyarakat,warga yang hadir begitu antusias dalam mengikuti lomba Panjat Pinang dan Tarik Tambang di Lapangan Taman Budaya berlokasi di Kp Kebun Tanah Terban kec.Karang Baru Kab.Aceh Tamiang. Rabu (29/06/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Peserta lomba Panjat Pinang yang di ikuti oleh warga perwakilan dari masing-masing Kampung dan Masing-masing Tim terbagi dari 7 (tujuh) sampai 8 (delapan) orang peserta.

Peserta Tarik Tambang yang di ikuti oleh warga perwakilan dari masing-masing Kampung dan Masing-masing Tim terbagi dari 7 (tujuh) sampai 10 (sepuluh) orang peserta.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Suripto mengatakan kegiatan perlombaan seperti Panjat Pinang dan Tarik Tambang ini guna mempererat tali silaturahmi antar rekan-rekan Polsek dan masyarakat sekitar agar terjalin hubungan yang baik.

”kegiatan perlombaan panjat pinang dan Tarik Tambang ini di ikuti oleh warga sekitar guna menambah tali silaturahmi antar rekan-rekan Kapolsek dan masyarakat serta dapat terjalinnya kerjasama yang baik ” ujar Kapolsek Karang Baru Iptu Suripto.

Kapolsek Karang Baru Iptu Suripto juga menjelaskan bawa tidak hanya lomba panjat pinang saja yang di laksanakan melainkan ada Tarik Tambang yang di laksanakan di Wilayah Hukum Polsek Karang Baru.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali,Sik, Wakapolres Aceh Tamiang Teuku Heri Hermawan,S.H.S.I.K, Kabag Ops Polres Aceh Tamiang Kompol Ahmad Arief Sanjaya,SH, Para PJU Polres Aceh Tamiang, Kapolsek Karang Baru Iptu Suripto, Para datok penghulu kec.Karang Baru, Para personel Polres Aceh Tamiang, Para Personel polsek karang baru, Para pemain Panjat pinang dan lomba Tarik Tambang.

Pos terkait