Hot Asi Silitonga: PAW Fraksi Gerindra di DPRD Sebagai Kemenangan Yang Tertunda

Hot Asi Silitonga
Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD dari Partai Gerinda, Hot Asi Silitonga mengantikan M.Apriyandi dilantik diruang rapat paripurna DPRD di sengarang, Rabu (20/4/2021).

Liputanesia, Tanjungpinang – Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Gerakan Indonesia Raya (P-Gerinda). Hot Asi Silitonga mengantikan M.Apriyandi dan kini resmi dilantik diruang rapat paripurna DPRD di sengarang, Rabu (20/4/2021).

Terimakasih ucapnya,” tentu saya harus mengikuti mekanisme fraksi Gerindra, karena saya adalah perpanjangan tangan dari Partai Gerinda.”

Bacaan Lainnya

“Apakah nantinya saya akan ditempatkan dikomisi mana, maka saya harus sonding dulu ke Fraksi Gerinda untuk menyelaraskan keinginan dari DPC sebagai langkah pertama,” ujar Hot Asi Silitonga kepada Wartawan.

Hari ini saya telah dilantik menjadi wakil rakyat, tentunya saya akan memperjuangkan hak-hak rakyat dan ingin menyenangkan hati rakyat.

Secara pribadi saya bersuka cita bersama istri saya, “Dikarenakan pada waktu saya ikut Caleg saya kalah, maka saya anggap inilah kemenangan yang tertunda bagi saya,” ungkapnya dengan penuh rasa haru.

Sebelumnya M.Apriyandi diberhentikan statusnya dari Anggota DPRD sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Nomor 14945 tahun 2021 tentang Peresmian Pemberhentian Anggota DPRD Tanjungpinang masa jabatan 2019-2024.

Pos terkait