Gerai Vaksinasi BIN Diserbu Usia Anak-anak dan Lansia di Muara Batu Aceh Utara

Gerai Vaksinasi Bin Diserbu Usia Anak Anak Dan Lansia Di Muara Batu Aceh Utara
BIN Pos Aceh Utara di Kecamatan Muara Batu , Aceh Utara, Rabu (19/01/2022).

Liputanesia.co.id, Aceh Utara – Minculnya varian virus baru jenis omnicorn semakin meningkatkan kesadaran untuk menjaga kesehatan diri dalam masa pandemi covid 19.Ratusan warga khusunya usia anak – anak hingga lansia melaksanakan vakinasi bersama digerai vaksinasi BIN Pos Aceh Utara di Kecamatan Muara Batu , Aceh Utara, Rabu (19/01/2022).

Pelaksanaan dilakukan dalam dua lokasi terpisah yakni di SDN 03 Muara Batu dan di Desa Mane’e Tunong Kecamatan setempat.

Bacaan Lainnya

Didampingi dewan guru dan masing masing wali murid ,ratusan siswa sekolah antusia melaksanakan vasinasi anak usia 6-11 tahun.

Marzuki SPd selaku kepala sekolah SDN 03 Muara Batu menjelaskan meningkatnya antusiasme kesadaran melaksanakan vaksinasi tidak lepas dari peranan kerja sama dewan guru untuk terlebih dahulu melakukan sosialisasi ke siswa, para wali murid bersama Badan Intelijen Negera dan unsur muspika setempat.

Sementara itu ,kegiatan Vaksinasi BIN di Desa Manne Tunoeng Kec. Muara Batu Kab. Aceh utara di ikuti oleh masyarakat Umum namun juga terlihat antusiasme anak usia 6 – 9 tahun, dampingi oleh orang tuanya beserta Lansia mengikuti kegiatan Vaksinasi di Desa Mane Tunnoeng .

Geuchiek Mane Tunoeng An. Faisal. ST juga merasa kaget atas antusias warga untuk melakukan vaksin beberapa waktu lalu kita berupaya menghimbau warga untuk Vaksin namun hanya beberapa saja yg mengikuti, atas kerja keras Muspika melalui Perangkat desa yang tak pernah henti-hentinnya menghimbau dan melakukan pendekatan untuk memberikan pengetahuan pentingnya Vaksin kepada warganya akhir nya menunjukan perubahan yang sangat significan.

Gerai vaksinasi BIN pos Aceh Utara berhasil melakukan vaksinasi terhadap 300 orang warga usia anak anak dan lansia.

Pos terkait