Geliat politik GELORA Aceh Tamiang

Img 20211031 Wa0002
@liputanesia

Liputanesia.co.id, Aceh Tamiang – Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda (28/10) partai GELORA Indonesia merayakan hari ulang tahun yang ke 2. Peringatan hari lahir partai yang masih sangat muda ini  dirayakan dengan berbagai ragam acara di masing masing levelnya.

Begitu juga dengan DPD Aceh Tamiang  yang merayakan ulang tahun partai nya dengan tajuk acara “Semangat HUT ke-2 Gelora, Partai Gelora Aceh Tamiang Berbagi”. Bertempat di cafe jambo jamee karang baru Kegiatan santunan anak yatim sebanyak 24 orang dari beberapa kecamatan. Dilanjutkan bergerak ke langsa nantinya masih dihari yang sama untuk acara pengukuhan pengurus wilayah Aceh timur, langsa dan Aceh Tamiang oleh pimpinan partai GELORA Indonesia wilayah Aceh Fuady, ST. Turut hadir dalam acara ini Ketua DPD Bireuen M. Fauzi, Ketua DPD Aceh Utara Faisal Fahmi dan juga dari Pengurus lain nya baik dari DPW ataupun DPD.

Bacaan Lainnya

Genap di usia ke 2 tahun nya Partai Gelora Indonesia Daerah aceh tamiang sudah mulai melakukan publikasi eksternal partai. Dimana selama 2 tahun ini khususnya untuk wilayah Aceh Tamiang yang tidak ikut melakukan perhelatan Pemilu serentak seperti beberapa daerah lain di tahun 2020 lalu, geliat politik partai GELORA Indonesia belum begitu terdengar.

Hal ini pun diakui oleh ketua DPD GELORA Indonesia Aceh Tamiang Zulkarnain, Amd.Ak bahwa “selama 2 tahun ini geliat GELORA masih fokus berbenah internal partai. Melengkapi segala macam syarat administrasi dan segala hal kelengkapan partai termasuk Sumber Daya Manusia yang mengisi pos pos di level nya masing- masing sembari membenahi kekurangan yang muncuk disana sini nya”. Ujar beliau

“Dan Alhamdulillaah walau belum maksimal tercapai tetapi untuk internal partai sudah bisa dikatakan hampir rampung. Sudah saat nya GELORA untuk lebih dikenal masyarakat. Dan itu dimulai dengan dikenal oleh pejabat tertinggi di wilayah Aceh Tamiang. Itu kami wujudkan dengan bersilaturrahim mengunjungi Bupati Aceh Tamiang tepat sebelum ceremonial perayaan 2 tahun partai GELORA Indonesia.”

“Pada kesempatan tersebut kami mendapat sambutan sangat hangat dari beliau. Dan semoga akan semakin banyak tokoh publik Aceh Tamiang yang dapat kami bersamai untuk bisa berkolaborasi mewujudkan cita-cita Indonesia menjadi 5 besar dunia.” Tutup beliau.

Pos terkait