Fadlon FC Menang Telak Atas Garda Selection FC 3-0, Lanjut ke Babak Selanjutnya

Fadlon FC Menang Telak Atas Garda Selection FC 3-0, Lanjut ke Babak Selanjutnya
Klub Sepakbola Fadlon FC.

Liputanesia, Aceh Tamiang – Lanjut ke babak selanjutnya, Fadlon FC menang telak atas Garda Selection FC 3-0 hari ini selasa (9/8/2022).

Bacaan Lainnya

Klub baru besutan anggota DPRD Aceh Tamiang Fadlon SH tampil sangat memukau dihadapan penonton ajang Dandim Cup 2022.

Dari laporan yang kami terima dari pelatih Fadlon FC Alfi Zahri menjelaskan, Pencetak gol Sahrial 2 gol dan krisna 1 gol, di babak pertama sahrial mampu memecahkan kebuntuan menjadi gol 1-0 untuk tim Fadlon FC.

Jual beli serangan di babak kedua, beberapa kali Garda Selection FC sangat merepotkan pertahanan Fadlon FC, namun karena tangguhnya penjaga gawang yang bernama anju masih bisa memblok tendangan-tendangan keras dari striker Garda Selection FC.

@Liputanesia

Sementara, pada babak kedua, anak-anak asuh pelatih alfi zahri dan asisten pelatih kureng bermain lebih taktis dan efektif di lini tengah yang di kombinasi oleh pele, riski dan sibay, sehingga mampu menyumbangkan 2 gol tambahan lewat gol sahrial umpan matang dari darul dan di tutup lewat gol krisna pada menit ke 2 (dua) akhir pertandingan untuk memastikan tiket kemenangan Fadlon FC dengan skor 3-0 atas lawannya Garda Selection FC.

Presiden klub, Fadlon SH kepada awak media menyampaikan, Saya mengucapkan rasa syukur dan bangga kepada para pemain yang telah berjuang dan meraih kemenangan dengan cara yang sportifitas, tutupnya singkat.

Turnamen Dandim Cup Aceh Tamiang 2022 sudah dimulai  sejak 6 Agustus hingga 10 September mendatang, diikuti oleh 32 tim dan terbagi menjadi 8 grup, berlokasi di stadion tanah terban, Kecamatan Karang Baru.

Pos terkait