Dugaan Korupsi di PT. Krakatau Steel, GERBAS Cilegon Dukung Kejagung RI Usut Tuntas

Dugaan Korupsi Di Pt. Krakatau Steel, Gerbas Cilegon Dukung Kejagung Ri Usut Tuntas
Gerakan Bersama Aliansi Ormas (GERBAS) yang tergabung dari berbagai Ormas yang ada di kota Cilegon, melakukan pertemuan untuk mendukung Kejaksaan Agung (Kejagung), Senin (03/01/2022).

Liputanesia.co.id, Cilegon – Gerakan Bersama Aliansi Ormas (GERBAS) yang tergabung dari berbagai Ormas yang ada di kota Cilegon, melakukan pertemuan untuk mendukung Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait dugaan korupsi di PT. Krakatau Steel (KS).

Turut hadir H. Rebudin selaku Ketua Relawan Rakyat Merdeka, H. Syafaat Tokoh Agama sekaligus tokoh masyarakat,  Senin (03/01/2022).

Bacaan Lainnya

Kepada awak media, Abdurahman Rahman Suhu, S.H.,M.H selaku Advokat sekaligus Ketua Umum DPP Laskar Macan Asia (LMA) pada kesempatan pertemuan itu mengatakan, bahwa pihaknya mendukung penuh Kejagung untuk terus mengusut tuntas dugaan korupsi di tubuh Krakatau Steel.

Whatsapp Image 2022 01 03 At 21.17.35
Gerakan Bersama Aliansi Ormas (Gerbas), Senin (03/01/2022).

“Sudah di katakan oleh Direktur penyidikan Jaksa Agung Muda Tidak Pidana Khusus (Jampidsus) terkait dugaan korupsi di tubuh Krakatau Steel, yakni pembangunan pabrik baja senilai Rp. 10-an Triliun di kota Cilegon, oleh karena itu kita yang tergabung dalam Gebras mendukung 100% Kejagung untuk mengusut tuntas kasus tersebut,” ungkapnya.

Lanjutnya, Rahman Suhu mengatakan, bahwa pihaknya bangga kepada Kejagung jika kasus dugaan korupsi tersebut bisa terungkap.

Kita mendukung Kejagung menuntaskan kasus korupsi di Krakatau Steel, karena kami ingin melihat Krakatau Steel berjaya kembali dan sebagai BUMN yang bersih dari tindakan korupsi,” tegas Rahman.

“Kami berharap agar PT. Krakatau Steel bisa bangkit dan berjaya, karena Krakatau Steel adalah perusahaan kebanggaan kami masyarakat Cilegon,” tutur Abdurahman Suhu.

Pos terkait