DPW Kepri: Partai Gelora Indonesia Memaknai Hari Pahlawan dengan Berziarah

Img 20211110 Wa0111
Partai Gelora Indonesia DPW Kepulauan Riau memaknai hari pahlawan dengan melakukan ziarah ke makam pahlawan di jalan Gatot Subroto kilo meter 5 Kota Tanjungpinang, Rabu (10/11/2021).

Liputanesia.co.id, Kepri – Peringatan Hari Pahlawan, Partai Gelora Indonesia DPW Kepulauan Riau memaknai hari pahlawan dengan melakukan ziarah ke makam pahlawan di jalan Gatot Subroto kilo meter 5 Kota Tanjungpinang, Rabu (10/11/2021).

Hari ini tanggal 10 november kembali kita memperingati hari yg bersejarah yaitu Hari Pahlawan, Pahlawan adalah orang-orang yg telah berjasa karena telah mengorbankan jiwa, raga dan harta serta keluarga demi kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Bacaan Lainnya

Sikap mau berkorban inilah yang harus menjadi teladan kita ditengah situasi krisis yang sedang melanda negeri kita tercinta.

Semangat memberi, semangat menjaga kesatuan, semangat tidak mengkhianati dan semangat untuk menjadi teladan dalam kebaikan, itulah nilai-nilai yang harus mengakar kuat dalam diri kita bila kita ingin menjadi Pahlawan di zaman kita, sebagaimana para Pahlawan Kemerdekaan telah melakoni Peran Kepahlawanan di zamannya.

Warisan nilai-nilai Mulia Para Pahlawan ini sangat penting untuk kita reguk sebagai modal mengantarkan Indonesia menjadi salah satu kekuatan 5 Besar Dunia, Ucap Abdul Rahman selaku ketua DPW Gelora Indonesia Kepulauan Riau.

Senada dengan Abdul Rahman, Said Subhan Chandra yang menjadi koordinator kegiatan peringatan hari pahlawan tahun ini menyampaikan, Partai Gelora Indonesia hari ini memaknai hari pahlawan dengan berziarah ke makam pahlawan yang terletak di km.5 bawah Tanjungpinang, hal itu dilakukan agar kader Gelora Indonesia Kepulauan Riau mampu meneladani perjuangan para pahlawan agar kelak bisa meneruskan pembangunan di negeri ini khususnya Kepri.

Selain berziarah ke makam pahlawan, Partai Gelora Kepri juga berkeliling dan memberikan apresiasi kebeberapa profesi yang menjadi pahlawan masa kini serta pahlawan nafkah untuk keluarga nya, jelas Said Subhan Chandra singkat.

Makna Arti Hari Pahlawan tidak pernah akan terlepas dari ungkapan terkenal yang menyatakan bahwa, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati pahlawannya. Dan Bangsa tanpa pahlawan sama artinya Bangsa yang tak memiliki sebuah kebanggaan, tutupnya.

Pos terkait