Ditanya Jembatan SP II? Dinas PUPR Anambas, Kami Masih Kekurangan Tenaga Teknis

Ditanya Jembatan Sp Ii? Dinas Pupr Anambas, Kami Masih Kekurangan Tenaga Teknis
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) PUPR Anambas, Asep Bambang Kurniawan ST., di ruang kerjanya, Senin (24/1/2022).

Liputanesia.co.id, Anambas – Jika dilihat pembangunan jembatan Selayang Pandang (SP) II, tentunya banyak persoalan yang harus dilengkapi, salah satunya tenaga teknis lapangan dalam mengawasi proyek multiyes sebesar Rp 72 miliar itu, Selasa (25/1/2022).

Kendati demikian menurut Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) PUPR Anambas, Asep Bambang Kurniawan ST., yang mengawasi jalan nya proyek pembangunan jembatan SP II sejak awal dibangun mengatakan bahwa, jembatan SP II telah rampung 100 % (Persen) dikerjakan.

Bacaan Lainnya

Bahkan poyek yang dikerjakan oleh PT Ganesa Bangun Riau Persada itu telah ditepung tawar Bupati Anambas pada (1/1) beberapa waktu yang lalu untuk menandakan bahwa akses jalan jembatan SP II tersebut sudah dapat di fungsikan dan di lalui bagi masyarakat Tarempa.

“Awal kita memang sangat kekurangan tenaga teknis dilapangan,” kata Asep.

“Tapi kami selaku penangung jawab kegiatan dinas PUPR Anambas tetap melakukan yang terbaik dalam mengawasi proyek jembatan SP II itu sampai selesai,” Ujar Asep.

Ia menambahkan, Meski demikian, jika kita lihat memang masi terdapat pekerjaan-pekerjaan yang masi kasar, dan itu sudah kita ingatkan kepada pihak kontraktor. Agar dapat di lakukan perbaikan di seputaran Jembatan untuk di perhalus lagi Vinising yang masi tampak kasar itu, jelasnya.

Saat ini proyek memang sudah rampung, namun masi ada sisa anggaran sebesar 10 % (Persen) yang belum dibayar dan kami masi terutang kepada PT Ganesa Bangun Riau Persada”

Kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah melakukan kontrol dan pengawasan terhadap kami.

Pada intinya Dinas PUPR Welkom bagi siapa saja yang datang ke kantor untuk mengali informasi Terkait kegiatan-kegiatan kami dilapangan.

Kedepan kami tetap akan bekerja maksimal dan memberikan yang terbaik buat Kabupaten Kepulauan Anambas,” Tutup nya yang juga masi menerima kunjungan wartawan di ruang tunggu.