Dandim Aceh Tamiang Hadiri Penutupan Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup Tahun 2022

Dandim Aceh Tamiang Hadiri Penutupan Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup Tahun 2022
Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi menyerahkan piagam juara 2 saat acara penutupan turnamen bulu tangkis Kapolres Cup tahun 2022.

Liputanesia, Aceh TamiangDandim Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., menghadiri acara penutupan turnamen bulu tangkis Kapolres Cup tahun 2022 Polres Aceh Tamiang dalam rangka meriahkan Hari Bhayangkara Ke– 76 resmi di tutup dan sekaligus memberikan hadiah dan mendali kepada pemenang. Senin (18/07/2022) malam.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, Dandim Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmat Purnamasidi S.I.P.M.si., Wakapolres Aceh Tamiang Kompol T. Heri Hermawan, SH, S.I.K, Pejabat Utama Polres Aceh Tamiang, Kadispora Aceh Tamiang Maulizar, S.pd, Direktur RSUD Aceh Tamiang Dr. Andika Putra, Sa, Sp, Pd dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

”Penutupan turnamen tersebut diwarnai penyerahan, medali, sertifikat dan uang pembinaan kepada pemenang.”

Pemenang pertandingan tersebut, masing-masing untuk Kategori Ganda lokal, untuk Juara I direbut Sugianto dengan pasangan Malau (PB Polres Aceh Tamiang), untuk Juara II direbut Syahputra dengan pasangan Suhendri (Sunday BC), untuk Juara III direbut oleh pasangan Jefri dan Wahyu (PB Marko) dan untuk Juara IV diraih pasangan Jumantri dan Aldi (PB Surajaya).

Untuk kategori Ganda Open Juara I Fadlan dengan pasangan Boby (PB Angsapura Medan), kemudian Juara II pasangan Andi dan M. Tri (Medan), Juara III pasangan Fhata Fortuna dan M. Arbi (PB Angsapura Medan) dan Juara IV pasangan M. Adit Wijaya dan Hendra Hermansyah (PB Galaxy Medan). Penutupan turnamen itu berlangsung sukses.

Pos terkait