Chori Prihatin!! Dan Tanyakan Kinerja Gubernur Ansar Selama 9 Bulan Terakhir

Img 20211014 Wa0010 E1634231018637
Tokoh Masyarakat Kepri, Andi Chori Patahuddin, Kamis (15/10/2021).

Liputanesia.co.id, TanjungpinangTokoh Masyarakat Kepri, Andi Chori Patahuddin mempertanyakan Kinerja Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad belakangan ini. belum satupun berjalan setelah 9 bulan bekerja, Pada Kamis (14/10)2021) petang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Chori. kepada Awak Media Ini bahwa,” Gubernur Kepulauan Riau. bang Ansar Ahmad saat ini, sangat kelelahan untuk mewujudkan yang seharusnya sudah berjalan, walaupun belum tampak dengan sepenuh nya apa yang diharapkan masyarakat”

Bacaan Lainnya

Meskipun kita tau,” hampir setiap agenda Gubernur bang Ansar. telah banyak melakukan lobi lobi ke pemerintah pusat dalam kinerja nya, baik terkait jembatan Babin, labuh jangkar, UMKM, bahkan penanganan Covid 19 dan Infrastruktur yang direncanakan di 7 kabupaten/kota dalam Provinsi Kepri. maupun pembenahan sistim pelayanan pemerintah tersistimatis yang baik dalam melakukan pencegahan korupsi dilingkungan nya”

Namun sangat disayangkan,” 9 bulan berjalan, program-program yang direncanakan dengan matang, belum tampak dan menyentuh, serta membuahkan hasil saat ini,” Sebut Chori, dengan rasa prihatin terhadap kinerja Gubernur.

Selain itu, Chori juga memperhatikan tingkah para pejabat yang terlalu Evoria dibawah kepemimpinan bang Ansar. entah dikarenakan jabatan baru, atau mungkin ditempatkan ditempat yang basah,” Ungkap Chori.

Seharusnya,” jika dilihat dengan kinerja Gubernur saat ini, hampir setiap hari muncul dan tampil diruang publik. tentunya saya pribadi, bahkan mungkin masyarakat Kepri menyakini dan berdoa. dengan apa yang sedang diperjuangkan bang Ansar, dapat terlaksana sesuai harapan dan menjadi kebanggaan masyarakat”

Satu sisi” Gubernur kita bang Ansar, juga merupakan politisi partai yang religius, pintar dalam birokrasi, tampil dengan smart dan cerdas dihadapan semua kalangan. sehingga saya dan kawan-kawan mendukung dan mensuport bang Ansar, untuk terpilih menjadi Gubernur Kepri. pada pemilihan 2019 yang lalu, dan hingga kini”

Ia berharap,” bang Ansar sebaiknya fokus saja satu persatu program yang didahulukan, mana jangka pendek, dan mana yang jangka panjang, Insya Allah kata Chori. masa jabatan Gubernur masi sampai di 2024 mendatang. apalagi kita baru saja merasakan masa pemulihan dari pandemi Covid-19 belakangan ini, bahkan semua masyarakat turut merasakan. saya optimis Ekonomi kita akan bangkit kembali, jika bang Ansar fokus dengan kinerjanya satu persatu,” Tutup Chori Patahuddin Tokoh Masyarakat Kepri kepada Awak Media.

Pos terkait