Camat Siantan Berbenah Sambut Pelaksanaan MTQ Kepulauan Anambas

Whatsapp Image 2022 02 16 At 13.14.17 E1645085526793
Camat Siantan Kaharuzzaman, S.Sos.

Liputanesia.co.id, Anambas – Camat Siantan Kaharuzzaman.S.Sos. sudah mulai berbenah diri untuk menyabut pelaksanaan MTQ Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (15/2/2022).

Beberapa hari lagi Kecamatan Siantan akan menyalengarakan MTQ Tingkat Kecamatan,tepatnnya tanggal 19-22 Febuari 2022.Camat Siantan sudah siap berbenah untuk menerima tamu dari seluruh Desa dan Kelurahan yang akan mengikuti MTQ.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui awak media di kantor halaman camat Siantan, Kaharuzzaman mengatakan, untuk persiapan terselenggaranya MTQ tingkat Kecamatan kita sudah mulai berkerja, kita mulai dari 4 hari yang lalu kita sudah memulai persiapan dalam hal perlengkapan mendirikan tenda tenda untuk stan bazar yang akan diisi oleh perserta dari 6 desa satu kelurahan sekecamatan siantan, untuk diisi dengan makanan kuliner dan kerajinan dari masing-masing perserta. Panggung astakanya kita juga sudah siapkan, tuturnya.

Kegiatan ini kita laksanakan dihalaman parkir Kantor camat siantan dan Halaman parkir kantor PU untuk stand Bazar nya. Tanggal 19 februari 2022 pawai Tarruf start dari lapangan Sulaiman Abdullah keliling kota Tarempa dan kembali lagi Finis di lapangan Sulaiman Abdullah tanggal 20 februari sore pembukaan bazar yang akan dibuka oleh ketua Pengerak kabupaten ibu Heryana Abd Haris, malamnya pembukaan MTQ, jelas Kaharuzzaman.

Lebih lanjut Kaharuzzaman mengatakan, diselah-selah persiapan pelaksanaan MTQ camat Siantan mengunjungi beberapa TPA (Taman Pengajian Al-Qur’an) yang berada di wilayahnya sambil menyerahkan wakaf mushaf Al-Qur’an dari jami’yyah At,Turost Al Islami di Kwaid yang berkerja sama dengan yayasan Lajnah Khairiah Mustaraka di Jakarta, mudah-mudahan dengan bantuan wakaf mushaf Al-Qur’an Santri dan Santri Wati lebih semangat dan kebutuhan Al-Qur’an untuk TPA terpenuhi, tutupnya.

Whatsapp Image 2022 02 16 At 13.17.10
Camat Siantan Menyerahan Bantuan Wakaf Mushaf Al-Qur’An Kepada Santri Dan Santri Wati Tpa (Taman Pengajian Al-Qur’An).

Disinggung apakah kegiatan wakaf mushaf Al-Quran ini ada kaitannya dengan MTQ dikecamatan? Camat Siantan Kaharuzzaman mengatakan “tidak” karna kegiatan itu tersendiri, kita menyampaikan Wakaf Mushaf yang dititipkan malaluibkita, terangnya.

Pos terkait