Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Gelar Donor Darah, Wadanki: Donor Darah Membawa Berkah

Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor

Liputanesia, Aceh Timur – Satbrimob Polda Aceh melakukan kerja sama dengan Pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Pemko Langsa menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di mako kompi 2 batalyon b pelopor, kecamatan birem bayeun, kabupaten aceh timur pada rabu kemarin (30/3).

Kegiatan donor darah tersebut bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan darah dalam keadaan Darurat, Kamis (31/3/2022).

Bacaan Lainnya

Melalui Wadanki Brimob Ipda Haiyul Saputra,S.Sos.,M.A.P. Danki Akp Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K mengajak semua anggotanya untuk ringan tangan dalam berbagi dalam bentuk apapun terutama rezki yang kita terima setiap bulannya.

Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor
@Liputanesia

Pada Kesempatan Kali Ini Pak Haiyul Mengutarakan Bahwa Donor Darah ini bukan hal yang biasa lagi melainkan sudah menjadi rutinitas kami sebagai Abdi Negara.

Wadanki mengemandoi Gerakan Donor darah membawa Berkah serta Mengajak Bhayangkari Untuk ikut serta mengikuti kegiatan tersebut.

Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor
@Liputanesia

Pihak PMI mengucapkan Terimakasih kepada Anggota Brimob yang Sudah Rutin selalu Mendonorkan Darah Untuk Kebutuhan Masyarakat semoga Darah yang di sumbang Bisa Bermanfaat Untuk Masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan Berakhir Pukul 12.00 Wib Dan Jumlah Darah Yang tersumbang Kantong. Kegiatan Donor Darah tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan Guna Memutuskan mata Rantai Penyebaran virus Corona Demikian Tutup Wadanki.

Pos terkait